androidvodic.com

Cerita Cinta Penelope Berjuang Hadapi Kanker Serviks Sejak 5 Tahun Silam - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Penyanyi Cinta Penelope bersyukur masih bisa melanjutkan hidup walaupun mengidap kanker serviks sejak lima tahun terakhir.

Tangis Cinta Penelope pecah mengungkapkan rasa syukurnya di tengah upaya untuk sembuh dari kanker serviks.

"Capek sih nggak, cuma aku masih bersyukur masih bisa seperti ini (hidup). Ya gimana caranya aku harus terlihat sehat biar mamaku tidak kepikiran," kata Cinta Penelope ketika ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Menjadi pejuang kanker menurutnya sangat berat bagi fisik dan mentalnya untuk bisa sembuh. 

Namun di sisi lain banyak orang termasuk teman dekatnya sudah lebih dahulu berpulang karena tak bisa berjuang melawan penyakit serius tersebut. 

Melihat hal tersebut kemudian membuat Cinta Penelope berusaha untuk bersyukur atas nikmat hidup yang sampai saat ini masih ia dapatkan.

Baca juga: Resmi Cerai, Cinta Penelope Akui Masih Berhubungan Baik dengan Taha Gokhan hingga Bisnis Bareng

"Ya menjadi survivor cancer itu berat ya,  cuma aku nggak mikir kesana, aku bersyukur," ungkap Cinta Penelope sambil menangis.

"Teman-teman aku yang kena kanker duluan cepat sekali diambil nyawanya, aku sampai sekarang mau lima tahun," sambungnya. 

Sejauh ini Cinta masih bisa melanjutkan hidupnya selama lima tahun usai didiagnosis kanker serviks, ia pun meminta doa untuk bisa melewati masa sulitnya ini.

"Alhamdulillah mau lima tahun Mudah mudahan aku bisa lewati ini semua," tandas Cinta Penelope.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat