androidvodic.com

Ingin Nikahi Aaliyah Massaid Secepatnya, Thariq Halilintar Ingin Pesta Perkawinan Bernuansa Adat   - News

Laporan Wartawan Wartakotalive Arie Pujio Waluyo

News, JAKARTA - Setelah ajakan menikahnya diterima Aaliyah Massaid, youtuber Thariq Halilintar tengah mempersiapkan banyak hal untuk bisa mewujudkan keinginannya berumah tangga.

Thariq Halilintar mengakui dirinya akan mempertemukan kedua belah pihak keluarganya dengan Aaliyah Massaid untuk membicarakan pernikahan mereka.

"Rencana kedepan mau ajak pertemuan keluarga dulu ya, keluarga aku dan dia.

Lagi bingung cari tempat, karena keluarga aku besar banget," kata Thariq Halilintar ketika ditemui di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (23/5/2024).

Thariq menyebut pertemuan keluarga itu, sekaligus membahas tanggal pertunangannya dengan Aaliyah.

Baca juga: Pujian Thariq Halilintar pada Aaliyah Massaid Saat Lamaran, Dia Wanita yang Sangat Perhatian

Ia ingin sekali sesegera mungkin menjadikan anak Reza Artamevia ini menjadi istrinya.

"Aku engga pengin lama-lama, maunya secepatnya.

Cuma ya didoakan aja semoga lancar," ucap pria berusia 25 tahun itu.

Adik dari Atta Halilintar ini mengaku sedang mempersiapkan segala hal untuk pesta pernikahannya dengan Aaliyah dengan mencari tempat untuk pesta perkawinan hingga busananya.

"Kalau konsep nikah sih aku mau mengusung adat sih. Kebetulan Aaliyah tuh ada Sunda dan Jawa, kalau aku Padang. Mau menggabungkan budaya aja, karena menurut aku keren," jelasnya.

Di sisi lain, Thariq menginginkan nantinya pesta pernikahannya dengan Aaliyah digelar secara intimate, dengan dihadiri sedikit tamu undangan namun pestanya mengesankan.

"Maunya cuma undang keluarga dan sahabat aja engga banyak. Cuma kan belum tau akan seperti apa, lagi persiapin pertemuan keluarga dulu dan lamaran atau pertunangan," ungkapnya.

Thariq Halilintar menegaskan bahwa dirinya sudah sangat yakin untuk menjadikan Aaliyah Massaid istrinya, setelah mereka berpacaran selama satu tahun belakangan ini.

"Yang membuat aku yakin, Aaliyah salah satu perempuan yang perhatian banget," ujar Thariq Halilintar. (ARI)

--

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat