androidvodic.com

Nasib Rumah Tangga Ruben Onsu dan Sarwendah Ditentukan Minggu Depan - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Rumah tangga pasangan artis Ruben Onsu dan Sarwendah diakabarkan tengah retak.

Kabar itu tak mereda meski Sarwendah sebelumnya sempat membantah rumah tangganya dengan Ruben Onsu masih baik-baik saja.

Namun kuasa hukum Ruben Onsu, Minola Sebayang mengakui sudah menjalin komunikasi dengan pihak Sarwendah unntuk menemukan titik terang biduk rumah tangga kliennya.

“Beberapa hari ini saya memang lagi intens komunikasi dengan kuasa hukum Sarwendah. Kami membicarakan hal-hal yang berkaitan dengan kelanjutan rumah tangga mereka,” kata Minola Sebayang di kawasan Kuningan, Jakarta, Jumat (24/5/2024).

Kendati demikian, Minola sendiri tidak menampik adanya masalah yang tengah dihadapi Ruben dan Sarwendah.

Baca juga: Pernikahan Lanjut atau Tidak, Ruben Onsu Terserah Sarwendah

“Nggak ada rumah tangga yang bermasalah. Semua pasti ada masalah. Dari bahasa tubuhnya Sarwendah pun kan kelihatan,” ujar Minola.

Dengan demikian dijelaskan Minola rumah tangga Ruben dan Sarwendah akan ditentukan pekan depan dengan keputusan dari keduanya dari hasil pertemuan.

“Minggu depan mungkin ada satu hal yang bisa dihasilkan dari pembicaraan-pembicaraan yang sedang kami lakukan untuk bagaimana kelanjutan rumah tangga tersebut,” ucap Minola Sebayang.

Kendati demikian Minola tidak menjelaskan secara rinci pembahasan apa yang diperbincangkan oleh Ruben dan Sarwendah untuk kelanjutan rumah tangga mereka.

“Kami berharap proses ini bisa dilakukan dengan baik,” tandas Minola Sebayang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat