androidvodic.com

Film Agak Laen akan Tayang di Netflix 31 Mei 2024, Telah Raih 9 Juta Penonton Lebih di Bioskop - News

News - Film Agak Laen dijadwalkan akan tayang di Netflix pada 31 Mei 2024.

Film garapan sutradara Muhadkly Acho tersebut akhirnya ditayangkan di Netflix atas banyaknya permintaan dari masyarakat.

Kabar penayangan film Agak Laen tersebut telah diumumkan secara resmi oleh Netflix Indonesia melalui Instagramnya, @netflixid.

Netflix mengunggah video pengumuman tayangnya film Agak Laen di platform tersebut yang disampaikan oleh sejumlah pemeran, yakni Indra Jegel, Boris Bokir dan Bene Dion.

"AWAS YA KLEAN KALO NGGAK NONTON! Catet tanggalnya dari sekarang, film Agak Laen masuk Netflix tanggal 31 Mei!" tulis Netflix dalam keterangan.

Dikabarkan sebelumnya, film Agak Laen telah meraih 9.125.188 penonton dalam waktu 98 hari tayang di bioskop.

Atas pencapaian tersebut, Ernest Prakasa selaku produser mengucapkan terimakasih pada seluruh penonton yang telah meramaikan filmnya.

Tak lupa, Ernest juga memberi ucapan terimakasih pada seluruh pemeran hingga kru produksi yang terlibat dalam proses pembuatan film.

"Terimakasih banyak buat semua pemain, kru, dan tentunya, penonton se-Indonesia yang udah jadi bagian dari perjalanan ajaib ini." tulis Ernest Prakasa di akun Instagramnya, Kamis (9/5/2024).

Lantaran antusiasme masyarakat tersebut, Ernest berniat untuk membuat sekuel dari film Agak Laen.

Dalam film Agak Laen 2, Ernest menyebutkan akan tetap menampilkan Bene Dion, Boris Bokir, Indra Jegel, serta Oki Rengga.

Baca juga: Ernest Prakasa Sebut akan Buat Film Agak Laen 2, Singgung soal Persiapan Naskah

Meski demikian, film tersebut bukanlah lanjutan dari judul sebelumnya.

Melainkan akan disajikan dengan alur cerita serta penokohan yang baru.

"Kuartet Bene-Boris-Jegel-Oki akan kembali dengan karakter dan cerita baru, bukan lanjutan dari film kemarin." lanjut Ernest.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat