androidvodic.com

Foto Happy Asmara Jilat Pipi Gilga Sahid Disorot, Netizen Curiga Mereka Sudah Nikah - News

News - Belakangan ini surat izin numpang nikah biduan Happy Asmara dan sang kekasih Gilga Sahid jadi sorotan para penggemarnya.

Mereka menyambut gembira ketika sang idola digadang-gadang bakal menyatukan cintanya dalam ikatan pernikahan.

Isu tersebut kian menguat setelah pejabat Kantor Urusan Agama (KUA) Ringinrejo Kediri, yang lokasinya tak jauh dari kediaman Happy angkat bicara.

Zudha Ahmad selaku Kepala KUA Ringinrejo membenarkan surat numpang nikah tersebut sudah terdaftar.

"Setelah kami cek memang sudah terdaftar (surat rekomendasi numpang menikah) dari pihak pria. Kalau dilihat hat di sistem, surat terbit tanggal 20 Mei 2024 kemarin yang berisi keterangan numpang menikah di wilayah sini," katanya seperti diberitakan Tribun Jatim, Senin (27/5/2024). 

Kendati surat rekomendasi tersebut sudah terdaftar dalam sistem, Zudha menuturkan pihaknya belum menerima surat pengajuan dari calon mempelai wanita.

"Sampai hari ini belum masuk. Suratnya kan baru terbit Senin pekan lalu. Sementara dari Kamis itu kan tanggal merah dan lanjut cuti bersama serta libur reguler. Jadi libur panjang. Kemungkinan masih terkendala itu, jadi belum ada masuk ke kami,"  sambungnya.

Baca juga: Surat Numpang Nikah Atas Nama Happy Asmara dan Gilga Sahid Viral, Dikeluarkan KUA Mojopurno Madiun

Menurut dia, sebelum surat permohonan menikah masuk ke KUA, pihak mempelai wanita harus lebih dahulu mengurus beberapa dokumen ke pihak desa.

Setelah pihak desa menerbitkan rekomendasi, berkas selanjutnya bisa langsung didaftarkan ke KUA secara langsung maupun melalui online.

"Kalau sudah mengurus persyaratan dari desa, bisa langsung mendaftar KUA. Tidak harus langsung datang, karena bisa online. Namun, berkasnya harus dikumpulkan paling lambat 10 hari sebelum hari H pelaksanaan akad nikah," terangnya.

Kendati belum belum ada surat pengajuan permohonan menikah dari Happy Asmara, gosip yang menyebut sang biduan sudah menikah dengan sang kekasih kian santer di kalangan netizen.

Hal itu menyusul foto-foto mesra keduanya yang dinilai seperti bukan lagi sepasang kekasih, melainkan suami istri.

Dua pekan lalu misalnya, ketika Gilga Sahid mengunggah fotonya bersama Happy di akun Instagramnya.

Pada foto itu tampak Happy menjilat pipi Gilga.

Gilga Sahid diberi nilai 8 dari skala 10 oleh Happy Asmara.
Gilga Sahid diberi nilai 8 dari skala 10 oleh Happy Asmara. (Kolase Tribunnews)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat