androidvodic.com

Ungkap Alasan Andrew Andika Selingkuh Berkali-kali, Tengku Dewi Putri: Dia Cuma Iseng - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Tengku Dewi berkali-kali-kali memaafkan sang suami, Andrew Andika ketika ketauan berselingkuh dengan wanita lain.

Sifat tersebut kemudian sempat dipertanyakan oleh Tengku Dewi Putri kepada sang suami. Namun Andrew Andika menurut Tengku Dewi Putri menjawabnya dengan santai.

"Iseng, tidak ada hubungan apa-apa, iseng-iseng aja jadi enggak usah dipikirin, tidak ada yang spesial," kata Tengku Dewi Putri mengingat alasan Andrew Andika dalam jumpa persnya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/5/2024).

Andrew lebih banyak meminta maaf kepada Tengku Dewi. Begitupun Tengku Dewi yang masih memberikan kesempatan kepada sang suami untuk tidak lagi mendua.

"Yang lama-lama iya (dimaafkan)," ujar Tengku Dewi.

Tengku Dewi mengklaim suaminya itu sudah berkali-kali melakukan perselingkuhan dengan wanita lain, namun ia tidak memiliki bukti kuat untuk mengungkap hal tersebut.

"Iya cuma bukti kaya sebatas chat tidak ada bukti foto atau video yang benar-benar aku bisa lihat," ungkapnya.

Tengku Dewi memilih untuk memaafkan Andrew Andika, lantaran tidak memiliki bukti kuat lain adanya dugaan perselingkuhan.

"Memang kalau yang kemarin-kemarin tidak ada bukti," ujar Tengku Dewi.

Baca juga: Andrew Andika Merasa Tak Sepenuhnya Bersalah Selingkuh dari Tengku Dewi: Demi Anak-anak Juga

Namun dalam perselingkuhan kali ini, Tengku Dewi sudah tidak lagi pikir panjang untuk mengungkap perlakuan Andrew Andika. Dimana ia memiliki banyak bukti adanya perselingkuhan tersebut.

Oleh sebab itu Tengku Dewi memilih untuk membongkar perselingkuhan yang dilakukan oleh Andrew di media sosial Instagram.

"Kalau ini memang ada bukti yang kuat makanya saya tidak mau mendinail apa-apa yang masuk lagi," ungkapnya.

"Kalau yang benar-benar keluar bukti-buktinya yang kuat baru tahun ini," tandas Tengku Dewi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat