androidvodic.com

Tengku Dewi Alami Ujian Rumah Tangga, Jessica Iskandar Beri Wejangan: Setelah Petir Ada Pelangi - News

News - Aktris Jessica Iskandar memberikan wejangan untuk aktris Tengku Dewi Putri yang sedang mengalami ujian rumah tangga.

Prahara hebat kini sedang menerpa biduk rumah tangga Tengku Dewi Putri dan aktor Andrew Andika.

Diberitakan sebelumnya, Tengku Dewi Putri sempat blak-blakan membongkar dugaan perselingkuhan Andrew Andika di Instagram pribadinya.

Andrew Andika diduga berselingkuh dengan beberapa wanita saat pemilik nama lengkap Tengku Dewi Sylvia Putri Siregar ini hamil anak keduanya.

Jessica Iskandar yang pernah mengalami masalah serupa, yakni mendapat perlakuan kurang menyenangkan dari pasangan saat hamil pun mencoba menguatkan Tengku Dewi Putri.

Jedar sapaan akrabnya pun memberikan wejangan untuk Tengku Dewi Putri bahwa akan ada sesuatu yang indah setelah cobaan ini berlalu.

"Nanti setelah ada petir, ada pelangi," ujar Jessica pada Tengku Dewi dikutip dari YouTube TRANS7 OFFICIAL, Rabu (29/5/2024).

Tak hanya itu, Jessica Iskandar mengatakan ujian setiap orang pasti berbeda-beda.

"Cobaan orang kan beda-beda," lanjutnya.

Dalam kesempatan itu, bintang sinetron Cinta Anak Majikan tersebut sempat menceritakan pengalaman pahitnya melahirkan putra pertama tanpa didampingi pasangannya.

Di saat itu Jessica Iskandar pun mencoba ikhlas untuk menerima keadaan.

"Kalau waktu itu ikhlas ya, terima keadaan, terus ya tetep sabar, kalau memang nangis ya nangis."

Baca juga: Pernah Alami Masalah Serupa, Jessica Iskandar Beri Dukungan Tengku Dewi: Kayak Inget Zaman Dulu

"Kalau saat itu kebetulan aku setiap malem nangis, ya udah aku luapin, jangan aku tahan, tapi jangan berlebihan, bagaimana pun juga kita sedang mengandung."

"Ada baby kan, baby kan sensitif banget, bisa ngerasain. Kalau kita sedih ya kita sedih, tapi jangan berlarut, larut," urainya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat