androidvodic.com

Ko Apex Terjerat Kasus Hukum, Dinar Candy Kesal Dikaitkan dengan Masalah sang Kekasih - News

News - Disjoki (DJ) Dinar Candy mengaku kesal saat namanya dikaitkan dengan kasus hukum yang menimpa kekasihnya, Ko Apex.

Seperti diketahui, pengusaha Afandi Susilo alias Ko Apex dilaporkan ke Polda Jambi atas dugaan penipuan dokumen dan penggelapan dalam jabatan.

Tak tanggung-tanggung, kekasih Dinar Candy itu kabarnya sudah berstatus tersangka dalam kasus tersebut.

Buntut kasus yang menimpa Ko Apex itu, mau tak-mau Dinar Candy sebagai orang spesial sang pengusaha pun ikut terseret dalam pusaran kasus tersebut.

Tak ayal hal itu pun membuat Dinar Candy kesal lantaran dirinya selalu ditanya-tanya mengenai kasus yang kini membelit kekasihnya itu.

"Cuma aku kayak kesel aja gitu, kayak ditanya-tanyain aku terus," ujar Dinar Candy dikutip dari YouTube TRANS TV Official, Kamis (30/5/2024).

Pemilik nama asli Ai Dinar Miswari alias Dinar Candy itu menegaskan dirinya tak sedikit pun terlibat dalam kasus yang kini menyeret nama Ko Apex.

"Aku nggak ada di dalamnya, aku nggak tahu sejauh mana," beber DJ 31 tahun itu.

Dinar Candy mengatakan hal demikian sebab kasus yang kini menyeret Ko Apex ke ranah hukum itu merupakan kasus lawas yang terjadi sebelum sang pengusaha mengenal Dinar.

"Ini yang dilaporin kasus tahun 2020, jadi jauh sebelum kenal sama aku. Aku hubungan sama Ko Apex aja belum ada setahun," tegasnya.

Pelantun lagu Banana Milk itu menyebut dirinya ikut dihujat buntut kasus yang menimpa pengusaha asal Jambi tersebut.

Baca juga: Ko Apex Terjerat Kasus Hukum, Mantan Istri sang Pengusaha Unggah Video Singgung soal Rasa Sakit

"Maksudnya aku nggak tahu apa-apa, semuanya diserang ke aku," timpalnya.

Mantan Istri Ko Apex Unggah Video Singgung soal Rasa Sakit

Diberitakan sebelumnya, mantan istri Ko Apex, Ayu Soraya juga memberikan reaksi mengenai kasus yang menimpa sang pengusaha.

Tak berselang lama setelah penetapan Ko Apex sebagai tersangka, Ayu Soraya kedapatan mengunggah video di Instagram pribadinya @ayusorayaaeee.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat