androidvodic.com

Risna Ories dan Donita Gandeng Ustazah Ayu Naylul Muna Lewat Single Maha Cinta - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Risma Ories kembali merilis single religi dengan menggandeng Ustadzah Ayu Naylul Muna Almunawwar berjudul Maha Cinta.

Single religi ini ditulis langsung oleh Ustazah Ayu Naylul Muna Almunawwar yang liriknya sarat pesan dakwah.

Selain itu, lagu ini berisikan ungkapan cinta kepada Sang Pencipta Allah SWT.

Ustadzah Ayu Naylul Muna Almunawwar sendiri merupakan pendakwah muda yang sangat di cintai oleh jamaah nya yang tersebar di seluruh pelosok negeri hingga luar negeri seperti Singapura , Malaysia , Japan hingga Australia.

Risna Ories selaku produser dan penata musik, menunjuk Donita sebagai teman duetnya.

“Besar harapan single ini menjadi Wasilah yang bisa jadi Pengingat kita terhadap Allah SWT, karena Hanya DIA lah yang pantas di Cinta,” kata Risna Ories, Jumat (31/5/2024).

Fakta lain diungkap oleh Risna ketika lirik lagu yang ditulis Ustadzah Ayu Naylul Muna Almunawwar ini ditulis saat berada dalam pesawat.

“Melalui lirik yang dahsyat, pesan-pesan yang ingin disampaikan oleh Gurunda Ustadzah Ayu Naylul Muna Almunawwar ini mengingatkan pendengar bahwa ‘Yang Pantas Di cintai hanya ALLAH SWT. Karena kekuatan cinta akan menjadikanmu sebaik-baik hamba,” tutur Risna.

Risna kemudian menjelaskan memilih Donita sebagai teman duetnya itu. Dimana suara Donita dirasa tepat dalam lirik dan musik yang tercipta dalam lagu Maha Cinta.

“Donita mempunyai suara yang khas dan mampu membuat lagu tersebut punya soul. Perpaduan Suara yang indah membuat lagu tersebut semakin indah,” jelas Risna.

Risna Ories berharap, lagu “Maha Cinta” diterima baik para pendengar. Terutama pesan yang disampaikan di dalamnya, dapat menyentuh ke hati banyak orang.

“Semoga pesan lagu tersebut sampai dengan baik, dan dapat bermanfaat bagi pendengar musik Indonesia,” tandas Risna Ories.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat