androidvodic.com

Anggap Ubay Lebih Keren Darinya, Giring Ganesha Mau Jika Diajak Nidji Manggung Lagi - News

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

News, JAKARTA - Setelah tujuh tahun keluar dan memutuskan berpolitik, penyanyi dan politikus Giring Ganesha mengaku sangat rindu dengan band lamanya, yakni Nidji.

Rasa rindunya Giring Ganesha adalah ketika dirinya menggarap sebuah karya hingga beraksi di atas panggung, bersaka dengan Rama, Andro, Andri, Randy, dan Ariel.

"Kalau manggung oke lah, kan kita udah ribuan kali manggung, tapi kalau bikin lagu itu yang lebih dikangenin," kata Giring Ganesha ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (31/5/2024).

Baca juga: Setelah Keluar, Giring Ganesha Akui Kangen Ngeband Bareng Nidji, Kenapa?

Akan tetapi Giring tak bisa kembali menjadi vokalis Nidji, karena Rama dan kawan-kawan sudah memiliki penyanyi baru yang bernama Ubay.

Giring Ganesha Djumaryo ini mengakui kehebatan Ubay yang sudah bergabung bersama Nidji selama beberapa tahun ini.

"Ubay keren vokalnya dan gaya nyanyinya berbeda sama saya," ucap pria berusia 40 tahun itu.

"Terus yang ketiga, Ubay itu secara fisik, badannya lebih kotak-kotak ya, nggak kayak saya. Jadi, Ubay keren," tambahnya.

Suami Cynthia Riza itu pun berbesar hati karena Nidji sudah tak mau menerimanya, seperti kejadian yang sempat ramai beberapa bulan lalu.

Meski tak bisa gabung lagi, Giring memastikan akan mendukung penuh Nidji dalam meneruskan langkah mereka untuk berkarya di industri musik Indonesia.

Baca juga: Andro Pilih Absen Konser Bareng Nidji untuk Temani Detik-detik Terakhir Sang Ibu

"Kan Nidji mau ngeluarin album baru ya, kita pasti support. Nanti saya akan ikut promosikan juga," ungkapnya.

Akan tetapi jika Nidji berubah pikiran dan mengajaknya manggung dalam konser tribute atau kolaborasi, Giring Ganesha tidak akan menolaknya.

"Kalau diajak ya mau lah. Kalau diajak. Kan pertanyaannya kalau diajak. Ya kalau diajak mau lah," ujar Giring Ganesha. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat