androidvodic.com

Raffi Ahmad Bakal Biayai Penuh Persalinan Bayi Kembar Mpok Alpa - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Presenter Mpok Alpa menyebut Raffi Ahmad akan membantunya dalam membiayai pemeriksaan dan persalinan calon anak kembarnya.

Hal itu dikatakan pemilik nama lengkap Nina Carolina ketika mengingat tawaran baik dari Raffi Ahmad.

"Insya Allah mau dibayarin a Raffi mulai dari pemeriksaan sampai persalinan," kata Mpok Alpa ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (31/5/2024).

Tidak dipungkiri jika biaya yang nantinya akan dikaluarkan Raffi Ahmad terbilang besar dalam persalinan anak kembar Mpok Alpa.

"Anak kan kembar biayanya juga dua kali lipat," ujar Mpok Alpa.

Baca juga: Sejak Kecil Sudah Kerja, Mbok Alpa Ceritakan Masa Lalu hingga Pernah Makan Nasi dengan Terasi Saja

Tidak hanya itu Raffi memberikan dokter terbaik yang sempat menangani persalinan Nagita Slavina ketika melahirkan Rayyanza. Begitupun menentukan rumah sakit yang biasa ia kunjungi bersama Nagita Slavina.

"Rumah sakit yang nentuin dia, ditunjuknya di RS bunda, yang nanganin dokternya Rayyanza pas lahiran. Aurel lahiran dia yang nanganin juga," ungkap Mpok Alpa.

Permintaan tersebut memang datang dari Raffi Ahmad ketika dirinya ingin memberikan kado kelahiran dari Mpok Alpa dengan membiayai semua persalinan sahabatnya.

"Rezeki, kita gak minta dia nawarin, memang rezeki nih anak kok bisa? Gak ada apa apa tiba tiba nyeletuk aja, waktu itu lagi di luar negeri Raffi, dia video call kita ketika FYP, dia nawarin hadiah lahiran biayanya dia yang nanggung," tandasnya.
 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat