androidvodic.com

Melly Goeslaw Bikin Lagu Spontan untuk Palestina Ketika Konser di Malaysia - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Aksi Melly Goeslaw menciptakan lagu secara spontan untuk Malaysia viral di media sosial

Ketika itu Melly Goeslaw menghibur para penonton saat konser Ada Apa Dengan Melly & Friends yang berlangsung di Stadion Axiata Arena, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Sabtu (1/6/2024) lalu.

Tak hanya soal tiket sold out yang jadi perbincangan netizen Malaysia, namun momen Melly membuat lagu secara spontan bersama dua orang penonton jadi sorotan.

Sebab istri dari Anto Hoed itu menciptakan lagu untuk Palestina dalam waktu yang singkat ketika berada di atas panggung.

"Saya berpikir lagu ini bukanlah saya yang buat atau siapapun, karena pembuatannya yang spontan. Detik itu Allah turunkan ilhamnya kepada kami," ujar Melly Goeslaw dihubungi awak media, Selasa (4/6/2024).

"Bendera Palestina pun berkibar di panggung saat itu," terusnya.

Baca juga: Baru Pertama Kali Nyaleg, 10 Artis Ini Langsung Lolos ke Senayan, Ada Melly Goeslaw-Verrell Bramasta

Bagi Melly dirinya ingin bisa berkontribusi untuk memberikan dukungan ke masyarakat Palestina lewat sebuah karya.

Oleh karenanya ia berencana memproduksi lagu tersebut.

"Doakan semoga cepat proses produksinya. Semoga semua orang bisa turut berkontribusi yang mana hasilnya diperuntukan untuk Palestina," kata Melly.

Rencananya Melly akan menggandeng penyanyi dari Indonesia dan Malaysia yang sekiranya rela membawakan lagu itu tanpa dibayar.

"Yaa inginnya dinyanyikan oleh penyanyi Indonesia dan Malaysia yang ikhlas tanpa fee dan royalti. Semata-mata suara untuk saudara kita tercinta di Palestina. Bismillah," ungkapnya.

Melly bersama Icon Entertainment sukses menghibur masyarakat Malaysia dengan konser bertemakan graduation saat itu.

Tidak Tampil sendirian, Melly Goeslaw menggandeng Putri Ariani dan Joe Flizzow sebagai bintang tamu dan diiringi musik orkestra Malaysia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat