androidvodic.com

Suami BCL Dituduh Gelapkan Rp6,9 Miliar, Tiko Aryawardhana Siap Bicara - News

News - Tiko Aryawardhana alias Tiko Wardhana siap buka suara setelah ramai pemberitaan dirinya dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Diketahui Tiko Wardhana dilaporkan mantan istrinya, Arina Winarto, terkait dugaan tindak penipuan dan penggelapan uang Rp 6,9 miliar.

Sebelum menikah dengan musisi Bunga Citra Lestari, Tiko telah lebih dulu dilaporkan dengan perkara yang sama pada 23 Juli 2022.

Namun, laporan ini mandek, bahkan setelah dua tahun berlalu.

Terkait hal itu, perwakilan dari kantor hukum Aghasar Law Firm mengatakan Tiko akan menggunakan hak jawabnya untuk bicara soal perkara ini.

"Bapak Tiko Wardhana sedang mendapat sorotan media terkait dugaan penggelapan dalam jabatan."

"Menanggapi hal tersebut, Bapak Tiko Wardhana akan menggunakan hak jawabnya untuk melakukan klarifikasi terhadap semua dugaan yang disangkakan kepadanya," demikian siaran pers dari pihak Aghasar Law Firm, Selasa (4/6/2024).

Adapun hak bicara tersebut akan digelar Rabu (5/6/2024) siang ini di Park Tower Lantai 7, MNC Centre, Jalan Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, sekira pukul 13.00 WIB.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Bintoro membenarkan masuknya laporan untuk perkara Tiko Wardhana.

Suami kedua BCL ini menjadi pihak yang berperkara dalam tindak penipuan serta penggelapan senilai Rp 6,9 miliar sejak 2015 hingga 2021.

"Benar (adanya laporan tersebut) dan saat ini masih dalam proses pemeriksaan," kata Bintoro, Selasa (4/6/2024).

Baca juga: Kasus Suami BCL Naik Penyidikan, Tiko Aryawardhana akan Kembali Diperiksa atas Dugaan Penggelapan

Dijelaskan Bintoro, saat ini laporan tersebut sudah naik ke tahap penyidikan.

Kasus ini bermula saat Tiko Wardhana dan Arina Winarto diketahui bersama-sama mendirikan perusahaan yang bergerak di bidang makanan dan minuman bernama PT AAS.

Di perusahaan itu Arina Winarto menjadi komisaris, sementara Tiko adalah direkturnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat