androidvodic.com

Komentar Kuasa Hukum Arina Winarto soal Pihak Tiko Aryawardhana Tuding Kliennya Gagal Move On - News

News - Kuasa hukum Arina Winarto, Leo Siregar memberikan komentarnya soal pihak Tiko Aryawardhana yang menuding kliennya gagal move on.

Kabar kurang menyenangkan datang dari suami penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL), Tiko Pradipta Aryawardhana yang dilaporkan atas dugaan penggelapan dana senilai Rp 6,9 miliar.

Dalam kasus tersebut Tiko Aryawardhana dilaporkan oleh Arina Winarto yang tak lain adalah mantan istrinya.

Kasus tersebut diketahui terjadi di tahun 2022 silam, namun baru ramai diperbincangkan di tahun 2024 setelah Tiko Aryawardhana resmi menikahi Bunga Citra Lestari.

Tak ayal pihak Tiko Aryawardhana pun menuding Arina Winarto belum bisa move on hingga melakukan aksi demikian.

Pernyataan pihak Tiko Aryawardhana itu kini telah direspons oleh kuasa hukum Arina Winarto, Leo Siregar.

Leo Siregar menegaskan permasalahan yang terjadi antara kliennya dengan Tiko Aryawardhana murni persoalan bisnis.

"Jadi perkara ini kan berkaitan dengan bisnis," kata Leo Siregar dikutip dari YouTube STARPRO Indonesia, Jumat (7/6/2024).

Lebih lanjut sang kuasa hukum memaparkan kliennya telah resmi bercerai sejak tahun 2022 lalu, yang artinya hubungan Tiko dan Arina sudah benar-benar selesai.

"Kalau ada pemberitahuan karena nggak bisa move on, kita sama-sama ketahui si TA dan AW ini mereka bercerai di tahun 2022, artinya urusan yang berkaitan dengan itu sudah selesai, karena hakim sudah memutuskan," imbuhnya.

Tak berselang lama setelah bercerai, Arina Winarto membuat laporan dugaan penggelapan terhadap ayah dari ketiga anaknya itu.

Baca juga: Laporannya Terhadap Tiko Aryawardhana Sudah Berjalan, Arina Winarto Tetap Aktivitas seperti Biasa

"Nah setelah selesai itu, di tanggal 23 Juli 2022 AW itu melaporkan TA dengan dugaan penggelapan dalam jabatan," urainya.

Dalam kesempatan itu Leo juga menjelaskan soal kasus kliennya yang menjadi ramai di tahun 2024 di mana saat ini Tiko Aryawardhana telah sah menjadi suami bintang film My Stupid Boss itu.

"Ini kenapa lama, jadi dari proses tahun 2022 itu karena ini berkaitan dengan masalah pelaporan kalau kita bicara masalah penggelapan dalam jabatan masalah hukum itu butuh proses."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat