androidvodic.com

Warga Rebutan Selfie Saat Raffi Ahmad dan Zita Anjani Bagi-bagi Makan Siang Gratis di Cililitan - News

Laporan Wartawan Tribunnews,  Willy Widianto
 
 
News, JAKARTA - Aktris, Raffi Ahmad bagi-bagi makan siang dan susu gratis di PAUD Harapan Bangsa, Batu Ampar, Cililitan, Jakarta Timur.

Raffi Ahmad dalam kegiatan tersebut terlihat ditemani Ketua DPP Partai Amanat Nasional(PAN), Zita Anjani. Kehadiran keduanya pun disambut antusias oleh anak-anak dan guru PAUD maupun masyarakat sekitar. Warga yang mayoritas ibu-ibu dan anak-anak tersebut terlihat sibuk memotret dengan telepon seluler saat Raffi dan Zita hadir.

Bahkan beberapa diantaranya ada yang meminta swafoto alias selfie. "Mas Raffi foto dulu donk," teriak salah satu ibu yang meminta selfie dengan Raffi.

Baca juga: Respons Zita Anjani Namanya Diusulkan PAN Jadi Cawagub Jakarta: Itu Ranah Partai Politik dan Koalisi

Menurut Raffi, aksi ini dalam langkah mengawali program makan siang dan susu gratis yang dicanangkan Prabowo-Gibran.

“Hari ini ditemeni bersama Bunda Zita, aku bisa menyapa masyarakat yang ada di Jakarta Timur ke salah satu PAUD di sini. Bunda Zita ternyata seru banget yah,” ujar Raffi di lokasi, Jumat (7/6/2024).

“Seru banget dan kita mengawali makan siang gratis oleh Prabowo-Gibran. Kita duluan yah A di Jakarta Timur,” timpal Zita.

Menurut Zita, pemberian makan siang dan susu gratis juga dalam rangka menekan angka stunting di Jakarta.

“Untuk mengurangi juga masalah stunting di Jakarta, karena masih banyak juga anak-anak yang stunting,” ujar Zita.

Sementara itu, Kepala Sekolah PAUD Harapan Bangsa Teriyanti berterima kasih atas aksi yang dilakukan oleh Zita Anjani dan Raffi Ahmad. Ia berharap hal serupa dilakukan untuk PAUD-PAUD yang lain.

“Yah saya tuh sangat senang sekali, apalagi mengunjungi PAUD, yah cuma karena Raffi Ahmad (masyarakat antusias) karena kurang kondusif, terlalu semangat masyarakat atas kunjungan beliau berdua,” ujar Teriyanti.

Baca juga: PAN Usulkan Zita Anjani Jadi Cawagub Jakarta 2024, Salah Daulay Ungkap Alasannya

Dia berharap program seperti ini bisa terus berlanjut dan dilakukan di sekolah PAUD lainnya di berbagai daerah.

“Tapi kalau untuk programnya sangat baik sekali. Kalau bisa nanti ke PAUD lainnya, berkelanjutan, berkesinambungan,” tutupnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat