androidvodic.com

Iko Uwais Tahan Air Mata, Minta Maaf kepada Audy Item Sering Tak di Rumah karena Sibuk Syuting - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Iko Uwais kenang soal perjalanan kariernya di dunia akting sebagai aktor laga.

Jalani karir di dalam dan luar negeri membuat Iko terkadang harus jalani persiapan berbulan-bulan, sehingga harus meninggalkan rumah.

Suaranya bergetar ketika harus meminta maaf ke istrinya, Audy Item karena sering meninggalkan rumah terutama saat sedang hamil.

"Makasih istri saya sering saya tinggal, selama hamil dia sering sendiri seperti gak ada suami," beber Iko Uwais di acara Night of Empowering Excellence Tribute (NEXT) di kawasan Thamrin Jakarta Pusat, Jumat (7/6/2024).

"Anak pertama itu pas produksi (film) kedua, anak kedua pas lagi produksi di luar," tutur Iko.

Iko menyebut bahwa dirinya bisa terus berkarir sebagai aktor laga, bahkan sampai ke Hollywood karena dukungan istri dan kedua buah hatinya..

"Mereka bertiga adalah makhluk yang sempurna untuk saya, kedua anak saya menjadikan mental saya dan istri saya untuk tetap kuat berdiri di depan semua," ungkap Iko.

Dalam acara tersebut, Iko Uwais menerima penghargaan NEXT dari sebuah brand pakaian dalam Sorex Man.

Apresiasi tersebut diberikan bukan hanya karena prestasi Iko Uwais, melainkan karena dianggap menginspirasi anak muda.

"Ini merupakan wujud apresiasi kami ke Iko Uwais, karena Iko sudah mengharumkan nama kami dari Sorex di perfilman dalam dan luar negeri," tutur Felix Chandra perwakilan Sorex Man.

"Kita lihat perjuangan dan usaha mas Iko yang tidak mudah, apa yang mas Iko capai membuat harum nama Indonesia gak cuman di nasional tapi internasional," terusnya.

Iko merasa ini adalah kolaborasi yang menarik dari brand lokal dengan dirinya yang juga ingin membanggakan Indonesia di kancah internasional lewat karir akting.

"Saya percaya dengan kolaborasi produk Indonesia semoga saya bisa membanggakan," ujar Iko Uwais.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat