androidvodic.com

Tinggalkan Hollywood, Iko Uwais Kembali ke Indonesia Produksi Film Sendiri - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Sukses membintangi beberapa film di Hollywood membuat Iko Uwais kini merasa sudah cukup.

Bintang film The Expendables 4 ini akan meninggalkan industri perfilman Hollywood dan kembali ke Indonesia untuk membuat film sendiri.

"Saya butuh regenerasi, bukan soal dia punya basic apa tapi yang dibutuhkan adalah loyalitas," beber Iko Uwais dalam acara Night of Empowering Excellence Tribute di kawasan Thamrin Jakarta Pusat, Jumat (7/6/2024).

"Saya insyaAllah ada dua project, saya tinggalkan Hollywood, saya mau kembangkan budaya kita, dan saya ingin mengembangkan film Indonesia dengan film actionnya,"

Menurutnya sudah cukup ia mengenalkan pencak silat ke kancah internasional lewat beberapa film yang dibintanginya.

"Saya udah mengenalkan budaya Indonesia, udah kenalkan pencak silat, buat saya sudah cukup. Kita kasih spill aja jangan kasih semuanya ke luar," terang Iko.

Atas prestasi dan dedikasinya membawa Indonesia ke kancah internasional, Iko Uwais menerima penghargaan NEXT dari sebuah brand pakaian dalam Sorex Man.

Apresiasi tersebut juga diberikan bukan hanya karena prestasi Iko Uwais, melainkan karena dianggap menginspirasi anak muda.

"Ini merupakan wujud apresiasi kami ke Iko Uwais, karena Iko sudah mengharumkan nama kami dari Sorex di perfilman dalam dan luar negeri," tutur Felix Chandra perwakilan Sorex Man.

Baca juga: Alasan Natasha Wilona Sering Ambil Tawaran Main Film Horor

"Kita lihat perjuangan dan usaha mas Iko yang tidak mudah, apa yang mas Iko capai membuat harum nama Indonesia gak cuman di nasional tapi internasional," terusnya.

Iko merasa ini adalah kolaborasi yang menarik dari brand lokal dengan dirinya yang juga ingin membanggakan Indonesia.

Baca juga: Iko Uwais Bercanda, Asah Golok untuk Sambut Pria yang Dekati Putrinya yang Sudah Remaja,

"Saya percaya dengan kolaborasi produk Indonesia semoga saya bisa membanggakan," ujar Iko Uwais.

Caption: Iko Uwais saat menerima penghargaan di acara Night of Empowering Excellence Tribute di kawasan Thamrin Jakarta Pusat, Jumat (7/6/2024).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat