androidvodic.com

Billy Syahputra Bicara Kabar Kebebasan Chandrika Chika Usai Direhabilitasi Buntut Kasus Narkoba - News

News, JAKARTA - Presenter Billy Syahputra mengungkapkan kabar terbaru mengenai sahabatnya, Chandrika Chika

Menurut Billy Syahputra, Chandrika Chika sudah bebas setelah sebelumnya menjalani rehabilitasi, kabar tersebut diperolehnya dari keluarga Chika.

Billy Syahputra dikenal sangat dekat dengan Chandrika Chika dan keluarganya.

"InsyaAllah, kabarnya Chika akan segera bebas, tanpa ada kendala apapun," ujar Billy Syahputra saat diwawancarai di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, pada Minggu (9/6/2024).

Meski tidak menyebutkan tanggal pasti, Billy Syahputra memastikan bahwa sahabatnya telah menyelesaikan masa rehabilitasi dan dinyatakan bebas.

"Saya hanya mendapat kabar bahwa Chika sudah bebas, alhamdulillah," tambahnya.

Sebelumnya, Chandrika Chika menjalani rehabilitasi di BNN Lido Sukabumi, Jawa Barat, selama sekitar tiga bulan, bersama dengan lima orang lainnya yang juga tersangka kasus narkoba.

"Sesuai hasil asesmen, mereka menjalani rehabilitasi di pusat rehab BNN Lido, dengan durasi maksimal tiga bulan," kata Kasatnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Tyas Puji Rahadi, di kantornya pada Jumat (26/4/2024).

Sejumlah selebgram ditangkap polisi (foto kanan) terkait kasus penyalahgunaan narkoba di sebuah hotel di Jakarta Selatan, termasuk Chandrika Chika (foto kiri).
Sejumlah selebgram ditangkap polisi (foto kanan) terkait kasus penyalahgunaan narkoba di sebuah hotel di Jakarta Selatan, termasuk Chandrika Chika (foto kiri). (Kolase News)

Untuk informasi tambahan, Chandrika Chika diamankan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Senin (22/4/2024), bersama dengan lima orang temannya. 

Dalam pemeriksaan, polisi mengamankan rokok elektrik atau vape dan cairan liquid yang mengandung ganja.
 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat