androidvodic.com

Dijodohkan dengan Irish Bella oleh Netizen, Abidzar Al Ghifari: Anggap Itu Cuma Bercandaan  - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Abdizar Al Ghifari belum lama ini menjadi perbincangan publik lantaran dijodoh-jodohkan dengan Irish Bella.

Menanggapi hal tersebut tidak membuat Abidzar Al Ghifari ikut larut dalam perjodohan deri netizen. Sebab ini bukan kali pertama bagi dirinya dijodoh-jodohkan.

"Gua enggak menanggapi apa-apa, semua orang kan punya ekspektasi masing-masing, dan gue pun enggak bisa mengiyakan dan bilang enggak," kata Abidzar ketika ditemui di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (10/6/2024).

Kemudian Abidzar menganggap perjodohan yang dilakukan netizen dengan Irish Bella merupakan sebuah candaan. Sebab Abidzar sendiri tidak begitu mengenal dekat Irish Bella.

"Enggaklah, itu cuma bercandaan doang, enggak ada yang serius. Lagian gue kenal adiknya Ibel (Irish Bella) sudah lama. ya kita kenal bareng lama. Cuma gak ada itensi sampe situ lah," jelas Abidzar.

"Sama Ibel enggak dekat, cuma dekat sama adiknya," lanjutnya.

Lebih lanjut Abidzar memilih untuk cuek apabila ia masih terus dikaitkan dengan Irish Bella.

"Nggak jadi beban samaa sekali. gue cuek aja. hal itu gak perlu dibebanin sih. seperti gue bilang itu kan ekspektasi orang-orang, gue cukup ya udah aja," tandasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat