androidvodic.com

Main Film Perdana Langsung Horor, Prinsa Mandagie Ngaku Gak Kapok - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Sukses berkarier di musik, Prinsa Mandagie menjajal dunia baru dengan main film layar lebar bergenre horor berjudul Jurnal Risa.

Jurnal Risa menjadi debut Prinsa Mandagie di dunia akting bersama dengan para personil tim Youtube Jurnal Risa.

"Iyaa ini debut film aku, mudah-mudahan disini hasil karyanya bagus, akting aku juga bisa dinikmatin," ungkap Prinsa Mandagie di kawasan Senen Jakarta Pusat, Selasa (11/6/2024).

Di film tersebut ia berperan sebagai Prinsa namun dengan karakter yang berbeda. Ia diminta jadi sosok yang sembrono hingga kerasukan hantu.

Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu merasa main film horor sebagai debutnya sangat menantang dan bisa eksplor diri.

"Karena yaa kenapa nggak? Hehe karena film horor ini selain menantang dari gerakan, ini menjadi salah satu cara aku eksplor diri," jelasnya.

Meski mengalami banyak kejadian aneh dan fisiknya terkuras, Prinsa tak trauma ataupun kapok.

"Nggak, nggak aku tidak merasa kapok. Untuk trauma nggak ya, aku malah tertantang lagi untuk pengen lagi apa ya nextnya," katanya.

Sekedar informasi, para personil dari konten YouTube Jurnal Risa membuat film mokumentari bersama MD Picture.

Baca juga: Prinsa Mandagie Berinteraksi dengan Makhluk Halus demi Dalami Adegan Kerasukan

Film yang diberi judul 'Jurnal Risa' membawa sosok hantu bernama Samex yang sudah sangat lekat dengan konten Jurnal Risa.

Rencananya film yang dibintangi Prinsa Mandagie, Risa Saraswati, Riana Rizky, Ranggana Purwana, Abimanyu Bhakti Pratama, Nicko Irham, Indy Ratna Pratiwi, Dimas Tri Aditiyo, Jeffry, Fahrul Rochman, dan Sandy Pradana akan tayang pada 11 Juli 2024.

Baca juga: Prinsa Mandagie Berbagi Kisah Cinta Menyedihkan di VOK POP Vol. 4

Caption: Prinsa Mandagie cerita soal pengalaman horor saat syuting film Jurnal Risa by Risa Saraswati di kawasan Senen Jakarta Pusat, Selasa (11/6/2024).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat