androidvodic.com

Desainer Bocorkan Baju Pernikahan Thariq Halilintar dengan Aaliyah Massaid, Sudah Tahap 40 Persen - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid tengah mempersiapkan pernikahannya yang dikabarkan bakal digelar dalam waktu dekat.

Salah satunya adalah urusan baju yang sejauh ini telah dipercai oleh seorang desainer.

Rakesh Bhagwandas menjadi salah satu desainer yang dipercaya merancang jas formal untuk Thariq Halilintar, keluarga dan groosman.

"Kebetulan kami yang dipercaya untuk semua kebutuhan jas formal yang dipakai oleh Thariq, keluarga, dan groosman," kaya Rakesh Bhagwandas di Kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (12/6/2024).

Rakesh memastikan jika baju yang ia rancang untuk Thariq sejauh ini sudah mencapai tahap 40 persen.

"Sejauh ini, 40 persen. Intinya tahun ini. Rangkaian acaranya banyak. Intinya kita bikin seninya masing-masing," tutur Rakhes.

Dimana Rakesh kemudian mengungkapkan permintaan desain baju dari adik kandung Atta Halilintar itu dikenakan saat hari bahagianya.

"Karena ada rangkaian acara pastinya akan ada dua sisi yang lokal dan internasional. Saya liat agak unik dari Aal dan Thariq, mereka sangat mengapresiasi dan mendalami tradisi mereka masing-masing, keren deh," tambah Rakhes.

Baca juga: Reza Artamevia Ulang Tahun, Ini Ucapan Menyentuh Aaliyah Massaid untuk sang Ibu: Surgaku

Sejauh ini semua berjalan dengan lancar tanpa ada kendala untuk bisa merancang baju tersebut.

Dengan demikian dari kepercayaan yang telah diberikan Thariq akan dimaksimalkan sebaik mungkin.

"Sangat baik, kooperatif. Kebetulan karena teman, jadi sangat dipercayakan. Kami sangat mengerti keinginannya, jadi akan kami handle sebisa mungkin," jelasnya.

Rakesh akan tetapi tidak bisa menjelaskan secara detail terkait pernikahan Thariq dan Aaliyah. Begitupun tanggal pernikahan Thariq dan Aaliyah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat