androidvodic.com

Leher Wika Salim Memar Dikira Bekas Cupang, Klarifikasinya Tak Dipercaya, Netizen: Kena Patil Lele - News

News - Pedangdut Wika Salim curhat soal kelakuan netizen menghujat wanita yang mengalami kegagalan rhinoplasty, prosedur bedah plastik dalam rangka membetulkan atau merekonstruksi bentuk hidung.

Ia sedih dan tak habis pikir, bagaimana seorang yang terkena musibah malah dihujat habis-habisan. Apalagi sebagian yang melempar komentar negatif, juga sesama perempuan.

Kelakuan minus netizen tersebut membuat Wika Salim gemas.

"Aku enggak pernah bikin video kayak gini, tapi aku kayak lagi gemas saja. Karena di FYP aku belakangan ini banyak banget video yang, cewek-cewek itu banyak yang gagal rhinoplasty."

"Aku sedih gitu, ngelihatnya itu kayak ya ampun, nyes banget. Dan yang bikin aku sedih ternyata banyak banget komentar-komentar jahat dari sesame perempuan."

Baca juga: Wika Salim Kangen Tukul Arwana, Sang Komedian Disebut Banyak Bantu Dongkrak Kariernya

Mestinya, menurut dia, sesama perempuan harus saling support. Karena wanita yang membagikan kegagalannya melakukan tindakan tersebut di media sosial, untuk memberi edukasi sekaligus berharap mendapat dukungan.

Namun, yang mereka terima malah sebaliknya, yakni komentar negatif yang bernada hujatan. 

Wika Salim berpendapat bahwa kegagalan tindakan rhinoplasty bisa berdampak permanen. Kondisi tersebut tentu saja bisa berdampak pada kesehatan mental mereka.

"Mental orang pasti drop banget. Harusnya lu tuh menurut aku bukan malah nyumpah-nyumpahin orang, nyukurin orang, aku baca komennya, 'sukurin, lu sih enggak bersyukur, mampus lu kena azab.' Bacanya lu tuh jahat banget," terang Wika Salim.

Alih-alih siaran langsung tersebut menjadi diskusi membangun di kolom komentar, sebagian netizen malah salah fokus dengan memar kemerahan agak keunguan di leher Wika Salim.

"Kak gue salfok yang di leher merah (emotikon ketawa)."

Netizen lain kemudian bersahutan.

"Gigit siluman."

"Kena patil lele."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat