androidvodic.com

Ayu Ting Ting Kaget seusai Jalani Perawatan Wajah, Tidak Terasa Sakit dan Bisa Langsung Kerja - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Ayu Ting Ting sempat dibuat kaget ketika menjalani perawatan wajah, namun tidak terasa sakit sama sekali.

Pedangdut kenamaan itu memang cukup rutin menjaga wajahnya dengan melakukan perawatan minimal sebulan sekali.

Ayu sering mengeluh bahwa kulit wajahnya sering kering, sehingga merasa perlu untuk rutin jalani perawatan.

"Aku minimal banget sebulan sekali, karena ada banyak kegiatan diusahain harus rutin ke klinik, sebisa mungkin harus yaa," ucap Ayu Ting Ting dalam grand launching Onda Pro kawasan Slipi Jakarta Barat, Sabtu (15/6/2024).

"Muka aku ini kan termasuk jenis yang kering ya, biasanya kesini nanya 'dok muka kering harus diapain?' gitu aja," terusnya.

Terbiasa dengan perawatan wajah yang sedikit memberikan rasa sakit, Ayu merasa kaget ketika jalani perawatan onda pro.

Ayu mengaku tidak ada rasa sakit sama sekali, juga tidak ada efek merah-merah di wajah sehingga bisa langsung lanjut beraktivitas.

"Udah coba dan emang nggak ada rasa sakit sama sekali ya, kebetulan juga cocok di wajah. Aku coba hari ini dan langsung bisa kerja ternyata. Ini gak ada merah-merah di wajah jadi bisa beraktivitas," jelasnya.

Dokter Ellen DR dari Dermapro Jakarta menjelaskan bahwa perawatan yang dilakukan Ayu Ting Ting merupakan hal baru, dan memang tidak ada efek rasa sakit.

Tujuannya adalah untuk membuat wajah lebih tirus dengan menghilangkan chubby maupun lemak-lemah di area pipi dan dagu.

"Jadi onda pro ini adalah treatment terbaru yang ada di Dermapro Jakarta, ini adalah terobosan dan inovasi di bidang aesthetic bikin wajah lebih tirus, v shape, double chin menghilang, pipi chubby juga hilang," ucap dr Ellen.

"Ini tanpa anestesi, tanpa nyeri dan jarum. Prosesnya cepet yaa cocok buat yang aktivitas tinggi kayak Bu Ayu, jadi abis treatment masih bisa langsung kerja," jelasnya.

Baca juga: Ketenangan Anak Diusik, Ayu Ting Ting Rencana Laporkan 30 Akun Haters ke Polisi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat