androidvodic.com

Meyakini Rumah Tangga Ruben Onsu dan Sarwendah Baik-baik Saja, Jordi Onsu: Mohon Doa - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Jordi Onsu tak banyak bicara menanggapi gugatan cerai yang dilayangkan sang kakak, Ruben Onsu, terhadap Sarwendah Tan. 

Sebagai adik, Jordi Onsu hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk rumah tangga kakaknya.

Jordi Onsu bahkan meminta doa agar semua masalah rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah bisa diselesaikan dengan baik.

Ia juga meyakini hubungan Ruben dan Sarwendah masih baik-baik saja.

"Kalau aku sih minta dari teman-teman, doain yang terbaik aja. Sekarang juga baik-baik, semoga akan selalu baik baik," kata Jordi ketika ditemui di Tangerang, Banten, Minggu (16/6/2024).

"Sebagai adik, aku tidak bisa memberikan komentar, enggak bisa memberikan validasi. Pokoknya buat kedua kakak," lanjutnya.

Kemudian Jordi memilih untuk fokus bersama para keponakannya, mengingat buah dari Ruben dan Sarwendah masih anak-anak.

"Sebagai orang tua, Koh Ruben sama Ci Wenda, sama ponakan-ponakan aku selalu berdoa yang terbaik dan sekarang lebih fokus sama ponakan," ujar Jordi.

Diketahui, presenter Ruben Onsu melayangkan gugatan cerainya terhadap sang istri, Sarwendah di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. 

Gugatan cerai tersebut dilayangkan oleh Ruben Onsu melalui kuasa hukumnya, Minola Sebayang sejak 9 Juni 2024.

Baca juga: Hidup Tak Sesuai Ekspektasi, Ruben Onsu: Saya Enggan Merengek, Pelan-pelan Berdamai dengan Keadaan

Hal itu dikonfirmasi oleh Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, T. Marbun.

"Betul ya jadi berdasarkan SIPP kita ada gugatan dari penggugat an RSO (Ruben Samuel Onsu) lawan S (Sarwendah) mengenai gugtatan perceraian yang didaftarkan pada 9 Juni 2024," ujar T. Marbun di kantornya, Rabu (12/6/2024).

"Penggugat RSO melalui kuasanya," lanjutnya.

Lebih lanjut T.Marbun tidak bisa menjelaskan alasan Ruben Onsu melayangkan gugatan cerianya terhadap Sarwendah. Sebab dalam perkara cerai ini dianggap tertutup.

"Sudah pasti alasan perceraian sudah pasti ada dituangkan dalam gugatan, akan tetapi perkara perceraian ini dalam ruang lingkup private kita tentu tidak bisa mengonfirmasikan ke masyarakat karena aidangnya juga tertutup," ungkapnya. 

"Apa yang menjadi motiv dari perceraian itu sendiri baru hisa diketahui pada saat oembacaan putusan itu sendiri karena itu sudah mulai di buka," tandas T.Marbun.

Ruben Onsu sendiri hanya melayangkan gugatan cerai kepada Sarwendah tidak ada terkait hak asuh anak hingga harta gana-gini.

Adapun gugatan cerai Ruben Onsu terdaftar dengan nomor perkara 551/Pdt.G/2024/PN JKT.SEL

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat