androidvodic.com

Haikal Kamil Kurban Sapi Limosin, Punya Makna Dalam di Hari Raya Idul Adha Kali Ini - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Aktor Haikal Kamil membeli sapi limosin berukuran 600 kilogram untuk dikurbankan di Hari Raya Idul Adha tahun ini.

Sapi berukuran besar itu kemudian dilakukan penyembelihan di kantornya kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, Selasa (18/6/2024).

"Jadi hari ini kita berkurban Hari Raya Idul Adha kedua aku kebetulan biasanya dekat rumah atau pondok, tapi kali ini aku mau bikinnya di kantor, kebetulan kemarin ngelihat teman-teman di kantor bilang bikinnya di kantor biar dapat yaudah kita bikin di kantor," kata Haikal Kamil.

Sapi limosin ini kemudian dicari langsung sendiri oleh Haikal Kamil dan diberi nama Khawla.

Baca juga: Beri Dukungan ke Aditya Surya Pratama, Haikal Kamil: Dia Ada Progress Ya

Khawla sendiri merupakan nama sang anak hasil pernikahannya dengan Tantri Namira.

Bukan tanpa alasan, Haikal Kamil kemudian menjelaskan makna mendalam di Hari Raya Idul Adha kali ini.

" Khawla (nama sapi), kurban ini mengambil inspirasi dari kisahnya nabi Ibrahim ketika dia dikasih perintah Allah mengurbankan sesuatu yang ia paling sayangi yaitu nabi Ismail, kebetulan anaknya jadi aku pikir esensinya bisa sama kita bisa melepaskan satu hal yang kita sayang kebetulan adalah anak ku," ujar Haikal Kamil.

"Jadi karena esensinya pengorbanan nabi Ibrahim terhadap ismail jadi aku pikir esensinya saat ini ya pengerbonanan yang aku cintai namanya adalah Khawla walaupun tidak secara harfiah tapi kita mungkin terikat sama harta benda jabatan popularitas dll salah satunya," tandasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat