androidvodic.com

Cara Marcell Darwin agar Anak Semangat ke Sekolah - News

Laporan Wartawan News, Rina Ayu

News,JAKARTA - Aktor Marcell Darwin sibuk menyiapkan segala perlengkapan untuk anak semata wayangnya Benjamin Qeenan Darwin (4 tahun), yang tahun ini memasuki sekolah TK.

Bukan tanpa alasan, Marcell dan istri ingin memberikan yang terbaik, termasuk menyediakan segala perlengkapan sekolah bagi Qeenan.

Ia ingin Qeenan bisa semangat ke sekolah dengan "bekal" yang dipersiapkan kedua orangtuanya itu.

"Memiliki anak di usia aktif seperti Qeenan saat ini, serta menjelang masanya menuju sekolah. Kami semakin giat lagi memilihkan produk yang menunjang kegiatannya di Wilio. Sejak Qeenan dari usia 1 tahun atau pas sudah mulai berjalan, karena pilihan sepatunya yang ikut model kekinian, membuat aku dan istri jadi bisa kembaran," tutur dia dalam kegiatan di PIK Avenue baru-baru ini.

Selain menyiapkan perlengkapan sekolah, Marcell tidak lupa memastikan jarak rumah dengan sekolah incarannya tidak terlalu jauh.

Baca juga: Respons Adimas Rifaldy Sering Disebut Mirip Christian Sugiono dan Marcell Darwin

"Karena jarak terlalu jauh sangat melelahkan baik untuk anak maupun orang tua yang setiap hari harus mengantar ke sekolah," tutur pria berusia 33 tahun ini.

Bersama istrinya, ia juga berupaya menanamkan rasa percaya diri kepada putranya melalui kegiatan positif seperti olahraga dan les, lantaran rasa percaya diri harus dibangun sejak dini.

"Kami selalu mendukung banyak kegiatan positif anak, ini menjadi salah satu concern kami juga," ungkap dia.

Seperti #BornToBeTheChamp, yang berkolaborasi dengan ASIOP Football Academy dan Mills.

Senior Marketing Manager untuk Kanmo Footwear and Active Dea Putri Utama mengatakan pihaknya ingin berbagi kepada anak-anak yang membutuhkan lewat yayasan untuk bisa membangun mimpi mereka lebih nyata dan sama dengan anak-anak lainnya

“Jelang tahun ajaran baru 2024, kami terus berinovasi dalam menampilkan ragam kebutuhan anak-anak, guna menambah keberanian dan kepercayaan diri mereka saat memasuki tahun ajaran baru di sekolah”, tutur Dea.

Ikut memeriahkan Hari Anak Nasional pada 23 Juli mendatang, kegiatan ini diharapkan bisa memberi inspirasi bagi anak-anak untuk terus berbagi setiap tahunnya. Khususnya menjelang tahun ajaran baru, diharapkan semua anak di Indonesia bisa tampil berani dan percaya diri di hari pertama masuk sekolah. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat