androidvodic.com

Lyla Pastikan Hubungan dengan Naga Eks Vokalis Baik-baik Saja - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Band Lyla memastikan hubungannya dengan Naga eks vokalis baik-baik saja.

Belakangan Naga terus menyanyikan lagu dari Lyla dalam aksi panggung solonya.

Namun momen tersebut dipastikan oleh Fare gitaris Lyla tidak menjadi masalah. Bahkan Lyla sejauh ini masih menyanyikan beberapa lagu yang diciptakan oleh Naga.

"Di luaran kan Naga juga solo, sering bawain lagu-lagu Lyla, ya Lyla juga bawain lagu yang juga diciptakan Naga," kata Fare di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (19/6/2024).

"Ya kalau hubungannya Lyla dengan Naga sampai hari ini baik banget," lanjutnya.

Kemudian belum lama ini Naga masih berkomunikasi dengan para personel Lyla, tidak hanya itu salah satu album yang dirilis berjudul Jamuan Musim Semi dari grup band yang berusia 18 tahun ini diciptakan oleh eks vokalis.

"Kayak seminggu lalu masih teleponan, bawain lagu Ga Romantis. Di album ini ada satu lagu yang Naga malah nulis lagu, judul lagunya Hanya Dirimu," ungkap Fare.

"Itu masih Naga yang nulis jadi kita memang benar baik-baik saja," sambungnya.

Fare menegaskan walaupun banyak masalah belakangan muncul terkait pencipta lagu yang melarang eks grup bandnya menyanyikan karyanya tanpa izin, namun berbeda hal nya dengan Lyla yang tidak melarang apapun terhadap Naga.

"Kalau memang di luaran masih sering nemu banyak masalah komposer ngelarang bandnya untuk bawain lagunya mungkin masalah internal aja," tuturnya.

"Kalau sekarang memang segala sesuatunya udah sangat jelas untuk pembagian hak komposer, kalau diluaran ada terjadi seperti itu alhamdulillah tidak ada seperti itu," tandasnya

Seperti diketahui, sebelum bergabung dengan Ada Band, Naga dikenal sebagai vokalis grup band Lyla. Setelah pergulatan yang panjang dan diketahui oleh personel Lyla, Naga baru mengumumkan ke publik keluar dari Lyla pada 23 Januari 2020.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat