androidvodic.com

Mobil Mewah Hadiah dari Kekasih Dikaitkan dengan Kasus Hukum Ko Apex, Dinar Candy Beri Tanggapan - News

News - Disjoki (DJ) Dinar Candy memberikan tanggapan saat mobil mewah dari kekasihnya dikaitkan dengan kasus hukum Ko Apex.

Masih segar dalam ingatan publik, Dinar Candy mendapatkan kado mobil mewah dari kekasihnya, Affandi Susilo alias Ko Apex.

Momen Ko Apex berlutut menyerahkan bunga dan mobil mewah itu pun sempat diabadikan Dinar Candy dalam unggahan di Instagram pribadinya @dinar_candy pada bulan Februari 2024 lalu.

Namun kini mobil mewah pemberian dari Ko Apex itu pun kembali menjadi sorotan publik saat sang pengusaha terjerat kasus hukum.

Kabarnya, Ko Apex telah dilaporkan ke Polda Jambi atas dugaan penipuan dokumen dan penggelapan dalam jabatan.

Tak ayal kini mobil mewah milik Dinar Candy itu pun kembali menjadi sorotan publik.

Banyak warganet menduga mobil mewah yang diberikan Ko Apex kepada Dinar Candy itu bersumber dari uang yang didapatkan sang pengusaha secara curang.

Mengetahui tudingan miring itu, Dinar Candy pun menanggapinya dengan santai.

"Mobil yang dikasih (Ko Apex) warna kuning, nah itu yang terus di-bully, itu mobil hasil ini, hasil itu," kata Dinar Candy dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, Rabu (19/6/2024).

Diakui pelantun tembang Banana Milk itu, dirinya tak keberatan jika mobil tersebut nantinya diminta kembali.

"Lha kalau memang bukan hak aku ya udah sok aja (diambil)," imbuhnya.

Baca juga: Miliki Kekasih Bergelimang Harta, Dinar Candy Ungkap Alasan Masih Tetap Kerja: Takut Cinta Berubah

Ditegaskan wanita bernama asli Ai Dinar Miswari itu, sebelum dipacari oleh Ko Apex dirinya sudah memiliki sejumlah mobil dan tas-tas dengan harga yang fantastis.

"Sebelum sana Ko Apex mah aku udah punya segalanya, ibarat kata tas kremes aja aku udah punya sebelum sama Ko Apex," imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, Dinar Candy mengaku hubungannya dengan mantan suami Ayu Soraya itu dipenuhi banyak rintangan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat