androidvodic.com

Rapper Sexy Goath Bantah Tuduh Juliette Angela dan Anji Selingkuh, Minta Publik Menilai Sendiri - News

News - Rapper Sexy Goath membantah menuding istrinya, Juliette Angela dan Anji selingkuh.

Namun, dirinya meminta publik menilai sendiri bukti-bukti yang ia bagikan melalui akun Instagram pribadinya @sexygoath.

Sebagai suami, Sexy Goath mengisyaratkan sakit hatinya karena sang istri tidak meminta izin padanya untuk bekerja sama dengan Anji.

"Saya enggak pernah menuduh istri saya ataupun dia berjalan dengan siapa pun, tapi yang saya temukan, yang saya posting saya tidak pernah menuduh mereka melakukan apa pun. Kalian semua yang menilai, mereka melakukan apa," terang Sexy Goath, dikutip dari YouTube Cumi-cumi, Rabu (19/6/2024).

Menurutnya, aksinya membongkar bukti-bukti dugaan perselingkuhan Juliette dan Anji hanyalah untuk bertanya terkait project keduanya.

"Saya hanya bertanya di sosial media saya, kolaborasi kalian sudah sampai mana? Tapi tidak pernah ada jawaban secara langsung dari yang terkait kepada saya," aku ayah dua anak ini.

Rapper asuhan Young Lex ini merasa sang istri dan juga Anji tak pernah meminta izin secara resmi kepadanya untuk pergi bersama.

"Bahkan kerja samanya ataupun kepergian mereka tidak ada izin resmi dari saya, Sexy Gold atau Reinaldo Martin sebagai suami Juliette Angela," imbuhnya.

Mantan suami Bella Janetta ini mengaku selalu berpikir positif dengan istrinya.

"Saya selalu positive thinking sama istri saya, enggak peduli dia melakukan apa di luar. Saya spill chat saya, apa pun yang kamu lakukan di sana, semoga kamu bersenang-senang. I love you," tandas pria yang akrab disapa Martin ini.

"Saya nggak pernah curiga apa pun sampai saya tahu yang tadi sudah disampaikan, ternyata tidak valid antara pengakuan istri saya dan apa yang saya dapatkan," beber Sexy Goath.

Baca juga: Awal Mula Sexy Goath Curigai Istrinya Juliette Angela Diduga Selingkuh dengan Anji, Sempat Dibohongi

Ia kembali menekankan, enggan menuduh istrinya selingkuh.

"Jadi saya tidak pernah menuduh siapa pun, tapi biar kalian yang tahu kebenarannya sendiri, dan membuka kebenarannya sendiri," sambungnya lagi.

Dirinya membantah mencari ketenaran dengan membuka aib keluarganya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat