androidvodic.com

Sembuh dari Trauma Perceraian, Nabilla Gomes Kembali ke Dunia Musik - News

Laporan Wartawan Wartakotalive Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - Setelah lama menghilang karena trauma hidup akibat perceraiannya dengan Muhammad Reza, pedangdut Nabilla Gomes akan kembali ke industri musik Indonesia.

Sang biduan saat ini  sedang mempersiapkan single terbarunya.

Liriknya pun ia tulis sendiri berdasarkan pengalaman hidup pribadinya dari segi asmara.

"Aku mau rekaman enam lagu nanti akan launching album," kata Nabilla Gomes kepada Wartakotalive.com.

Baca juga: Gagal Pertahankan Rumah Tangganya Bersama Muhammad Reza, Nabilla Gomes Tak Mau Gagal Menjadi Ibu

Nabilla mengakui dirinya menulis lirik lagu baru didampingi kekasih barunya saat mereka sedang asik menjaga usaha kulinernya.

"Aku baru saja buka tempat makan bareng sama dia. Di situ lah aku belajar buat lirik lagu. Sekarang lagi digodok," ucapnya.

Enam lagu yang sedang dibuat janda anak satu itu masih tentang cinta dengan genre musik pop Melayu, sedikit keluar dari genre dangdut.

"Poin lagunya adalah bukan buat kami berdua, soal hubungan yang pasangannya sabar dulu, tunggu sampai benar benar Seattle semua termasuk hatinya baru dilamar," jelasnya.

Alasan Nabilla kembali bermusik karena ia sadar harus kembali bekerja dan berkarya, demi menambah lagi tabungannya setelah bercerai.

"Kemarin lagi stres gak bisa ngapa ngapain. Niatnya memang mau balik kerja demi anak, tuhan kasih seseorang buat nemenin aku," ungkapnya.

Nabilla mengakui ia baru bisa bermusik setelah luka hatinya terobati. Ia sudah punya pacar lagi yang membuatnya semangat untuk kembali berkarya 

Nabilla Gomes sangat senang karena langkahnya bermusik didukung penuh oleh sang ibunda, yang memang sudah menantikan hal itu terjadi setelah sang anak bercerai.

"Ya mama mendukung banget. Sebelum memutuskan semuanya, kami sudah melalui tangis bersama dan bertukar pikiran lah sampai akhir nya aku kembali," ujar Nabilla Gomes. (ARI).
 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat