androidvodic.com

Gerindra Utus Marshel Widianto Jadi Calon Wali Kota Tangsel, Nikita Mirzani Beber Kelakuan Minusnya - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEW.COM, JAKARTA - Komika Marshel Widianto jadi perbincangan publik karena disebut-sebut bakal maju di Pilkada Tangerang Selatan 2024.

Kabar tersebut bukan isapan jempol semata. Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad sudah memastikannya.

Namun, pro dan kontra tak terhindarkan. Artis Nikita Mirzani sulit menerima seandainya Marshel Widianto benar-benar maju mengikuti kontestasi pemilihan kepala daerah Tangerang Selatan.

Ia bahkan tak sungkan mengimbau warga Tangerang Selatan untuk tak memilih suami Cesen eks JKT48 itu.

“Calon Wakil Walikota Tangerang Marshel Widianto haaaah, ok kita bahas jangan dipilih guys. Untung gua udah Jaksel KTP-nya kalau Tangsel Marshel enggak akan gua pilih,” kata Nikita Mirzani dikutip dari Instagram cerita miliknya, Kamis(20/6/2024).

Nikita memastikan tidak ada masalah pribadi terhadap Marshel. Namun, ia buka suara karena Tangerang Selatan merupakan tempatnya tumbuh besar.

Ibu tiga anak tersebut tidak ingin warga tempat tinggal kecilnya itu memilih Marshel.

“Jujur gua enggak punya masalah sama yang namanya Marshel Widianto, tapi karena gua kecil dan besar di Tangerang Selatan gua harus ngomong untuk mengamankan warga Tangsel. Untung KTP gua udah JAKSEL, kalau enggak gua udah ngomong ke RT, RW, Kabupaten segalamacam untuk tidak memilih Marshel Widianto,” ujar Nikita.

Alasan untuk tidak memilih Marshel kemudian diungkap oleh Nikita Mirzani.

“Mohon maaf sebelumnya, yang kita tahu Marshel Widianto adalah seorang pelawak yang diambil sama bang Denny Cagur yang akhirnya bang Denny Cagur dikhianati oleh yang namanya Marshel Widianto,” ujar Nikita.

Kemudian Nikita mengklaim Marshel merupakan sosok publik figur yang dianggap tidak tepat waktu, begitupun latar belakangnya sebagai seorang yang kerap menuai settingan.

Baca juga: Gerindra Dukung Marshel Widianto di Pilkada Kota Tangsel, Andra Soni Jadi Cagub Banten

“Kedua dia itu tidak pernah ontime salam pekerjaan dan pokoknya dia dipekerjaan tidak bagus akhirnya makanya dia sudah tidak dipanggil distasiun tv manapun, karena etitud yang tidak bagus dan tidak baik,” urai Nikmir biasa disapa.

“Ketiga dia raja gimikan dan settingan masa sih warga tangsel mau sipimpin sama wakil walikota yang raja gimmik dan settingan,” sambungnya.

Dengan video yang diunggah, Nikita berharap partai Gerindra bisa mengusung nama lain dalam kadernya untuk menjadi Wakil Wali Kota Tangerang Selatan.

“Mudah-mudahan setelah vt ini keluar partai Gerindra bisa memilih lagi kadernya untuk memilih kadernya menjadi Wakil Walikota Tangsel,” tururnya.

Namun demikian kesempatan Marshel untuk menjadi Wakil Walikota menurut Nikita Mirzani bisa didapat setelah sang komika belajar banyak akan dunia politik.

“Tapi kalau dia empat atau lima tahun lagi menjadi Wakil Walikota Tangsel atau mana pun itu mungkin bisa, karena dia sudah belajar banyak, tapi kalau untuk sekarang aduh percaya deh omongan gua jangan dipilih,” tandasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat