androidvodic.com

Dulu Inara Rusli Menangis, Merasa Suami Ingin Memenjarakannya, Kini Malah Virgoun Alami Hidup di Bui - News

News - Nasib orang siapa yang tahu. Januari lalu Inara Rusli menitikkan air mata karena merasa Virgoun yang kala itu berstatus suami, ingin memenjarakannya.

Tangisnya pecah karena masalahnya dengan Virgoun tak kunjung kelar.

Konflik mereka kian runyam setelah sama-sama saling lapor polisi. Inara melaporkan vokalis Last Child tersebut dengan tuduhan perzinaan.

Sementara Virgoun melaporkan Inara dengan tuduhan peretasan ilegal atau Illegal access terhadap properti digital miliknya.

Inara lalu menjelaskan kronologi sebelum dirinya membongkar perselingkuhan Virgoun dengan Tenri.
Inara lalu menjelaskan kronologi sebelum dirinya membongkar perselingkuhan Virgoun dengan Tenri. (Kolase Tribunnews)

Meski saling lapor, Inaralah yang paling sering menyambangi kantor polisi untuk menjalani pemeriksaan berkait laporannya dan laporan Virgoun.

Situasi tersebut membuat Inara tertekan. Mentalnya drop hingga tangisnya pecah menyampaikan unek-unek di hadapan awak media.

"Enggak tahu dia seperti ini, seharusnya dia sebagai bapak bijak, dia juga harusnya tahu bagaimanapun aku ini ibu dari anak-anak. Ini malah melakukan suatu contoh tidak baik. Apalagi membuat kesulitan untuk ibunya," kata Inara kala itu.

Baca juga: Sebelum Ditangkap, Virgoun Posting Penampilan Solo Nyanyi Lagu Surat Cinta Untuk Starla

Ia mempertanyakan hati nurani Virgoun dan sejumlah pihak yang berada di belakang mantan suaminya itu.

Sebab, ia merasa sulit sekali untuk melakukan mediasi dan menyelesaikan masalah tersebut.

"Ini sampai masalahnya berlarut-larut segini lamanya, hubungan sama bapaknya gimana, masih belum cukup juga masih mau memenjarakan ibunya," serunya.

Namun, seiring waktu masalah Inara dan Virgoun akhirnya selesai seiring perceraian mereka.

Virgoun dan Inara kini menjalani hidup masing-masing.

Hak asuh anak ada di Inara. Sementara ia berkewajiban memberi ruang bagi Virgoun bertemu anak-anak agar mereka tak kehilangan kasih sayang kedua orang tuanya.

Kini situasinya berbalik. Inara kini hidup tenang, sementara Virgoun harus berurusan dengan polisi karena dugaan penyalahgunaan narkoba.

Virgoun ditangkap di kost kawasan Jalan Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2024) pada pukul 01.00 WIB.

Polisi mengamankan barang bukti narkotika jenis sabu-sabu.

"Beratnya ada satu klip kecil narkotika jenis sabu dan alat hisap," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga, Jumat (21/6/2024).

Virgoun tak sendiri di kost tersebut. Ia sedang bersama teman wanitanya berinisial PA. Mereka kemudian ditangkap tanpa melakukan perlawanan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat