androidvodic.com

Demi Anak, Maya Septha Rela Tidak Tenar Lagi - News

Laporan Wartawan Wartakotalive Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - Setelah bertahun-tahun menjadi co-host Ini Talk Show bersama Sule, karier Maya Septha semakin meredup dan bahkan tidak populer lagi.

Maya Septha pun menyadari hal tersebut. Ia mengakui tidak menerima tawaran pekerjaan menjadi host, sinetron, hingga film selama beberapa tahun belakangan ini.

"Alasannya tuh karena aku punya anak tiga," kata Maya Septha ketika ditemui di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2024).

Maya tak menampik banyak sekali tawaran yang datang dari membawakan program acara, sinetron, hingga sitkom namun ditolak.

"Aku engga bisa kalau kerjanya tuh butuh waktu yang panjang karena anak, jadi susah waktunya," ucap wanita berusia 37 tahun itu.

Baca juga: Harmonis Selama 12 Tahun Menikah, Maya Septha Punya Tips Suami Tidak Selingkuh, Apa Saja?  

"Jadi aku akan ambil kerja yang waktunya pendek pendek aja," sambungnya.

Maya Septha Setiono sedang menikmati waktu menjadi ibu sepenuhnya di rumah. Ia merasa tak tenang jika ketiga anaknya tidak ditemani olehnya dalam bermain.

"Aku mau kerja yang jamnya cepat pulang. Anakku tiga, playdate mereka aja udah beda beda. Jadi tiap hari playdatenya beda, kalau kerja ya gabisa nemenin anak," jelasnya.

Meski begitu, Maya berusaha untuk menghibur diri. Sehingga, ia sering membuat video berisi curahan hati dan konten-konten lucu.

"Ya buat menghibur diri aja dan menghibur banyak orang. Happy happy aja sih," ungkapnya.

Walau begitu, Maya Septha rindu dengan proses syuting. Karena baginya, setiap pekerjaan punya cerita tersendiri yang tersimpan dalam memorinya selama ini.

"Kangen syuting, kangen teman temannya. Kalau ada yang pas diambil. Suami pun tidak melarang aku, cuma aku sadar diri aja," ujar Maya Septha. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat