androidvodic.com

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Bertunangan, Rencananya Nikah dalam Waktu Dekat - News

Laporan Wartawan News, M Alivio Mubarak Junior

News, JAKARTA - Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid menggelar acara tunangan di kawasan Cinere, Depok, Minggu (23/6/2024).

Momen tunangan tersebut disiarkan secara langsung melalui kanal YouTube milik Thariq Halilintar.

Adapun pada pertunangan ini dihadiri keluarga besar Halilintar yang kemudian disambut keluarga besar Aaliyah Massaid. Termasuk Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Baca juga: Thariq Halilintar Ungkap Bulan Pernikahan dengan Aaliyah Massaid, Ngaku Bakal Undang Presiden Jokowi

Keluarga Thariq disambut langsung oleh ibu Aaliyah, Reza Artamevia. Ibu sambung Aaliyah, Angelina Sondakh dan adik Aaliyah, Keanu Massaid, juga hadir.

Menariknya terpampang juga foto ayah Aaliyah, Adjie Massaid yang diletakkan di atas kursi.

"Hari ini aku, Thariq Halilintar bersama seluruh keluargaku, disaksikan seluruh kerabat, ingin menyampaikan niat kalau aku ingin menjadi laki-laki yang bisa menjaga kamu, yang bisa membimbing kamu, yang bisa menjadi imam bagi kamu," kata Thariq.

Momen pertunangan tersebut tampak begitu haru. Bahkan Aaliyah beberapa kali menitikkan air matanya. Sementara Thariq berkaca-kaca menahan air matanya.

"Baik di dunia yang sekarang maupun di afterlife selamanya. Aaliyah Massaid, maukah kau menikah denganku?" ujar Thariq kepada Aaliyah.

Lebih lanjut Aaliyah menerima pinangan kekasihnya itu.

"Saya Aaliyah Massaid, atas ridho Allah dan restu orangtua saya, ibu, daddy, mami, om Mudjie beserta seluruh keluarga yang ada di sini, insya Allah Aaliyah menerima lamaran dari abang Thariq Halilintar," jawab Aaliyah.

Aaliyah dan Thariq menikah dalam waktu dekat ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat