androidvodic.com

Belia asal Riau Raih The Winner dan The Best Costume di Ajang Pesona Batik Nusantara 2024 - News

Laporan Wartawan News Eko Sutriyanto 

News, JAKARTA - Gloria Rahita Nababan asal Pekanbaru, Provinsi Kepri meraih penghargaan The Winner dan The best Costume ajang nasional Pesona Batik Nusantara 2024.

Ajang pencarian bakat dalam ajang nasional Pesona Batik Nusantara 2024, merupakan acara bergengsi tingkat nasional di Jakarta selama 3 hari berturut-turut yang dimulai sejak tanggal 21 Juni 2024 sampai dengan 23 Juni 2024 lalu.

Gloria Rahita Nababan tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya dengan memeluk kedua orangtuanya usai menerima penghargaan sebagai Juara The Winner dan The best Costume Pesona Batik Nusantara 2024.

"Penghargaan ini terkhusus buat papa mama, yang selalu berikan support dan doa yang terbaik, tanpa papa dan mama, tidak akan mungkin aku bisa berdiri disini dan bisa raih semuanya", ungkap Gloria dengan mata berkaca kaca.

Puteri pasangan Indra Lamhot Sihombing dan Stella mengungkapkan seluruh pihak yang memberikan dukungan mulai keluarga besar,  Irvan Asmara selaku Coach AMS, Dimas Singgih Utomo selaku Designer, Bobo Make Up Artist.

Stella ibu kandung Gloria yang akrab disapa Ella, mengungkapkan sangat bangga dan terharu dengan prestasi putrinya.

Ella menyampaikan bahwa prestasi dapat diraih dengan berlatih lebih kurang 1 tahun di sanggar AMS Pekanbaru Riau.

"Sejak awal mengikuti kompetisi ini, kami yakin bahwa Gloria mampu bersaing dengan peserta lainnya, dan syukur kepada Tuhan, anak kami berhasil meraih Juara The Winner dan The best Costume Pesona Batik Nusantara 2024," kata Ella

Sebagai orangtua, dia berusaha memberikan yang terbaik dan akan selalu mendukung untuk mengembangkan bakat dalam diri putri kami.

"Kami akan selalu ada untuknya, memberikan waktu, tenaga, dan pemikiran demi masa depan putri kami," jelas Ella.

Di akhir wawancaranya, Gloria mengungkapkan ingin terus berprestasi di dunia modeling sampai ke ajang Internasional dan akan buat bangga kedua orang tua, serta membuat provinsi Riau ikut bangga atas prestasinya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat