androidvodic.com

Siapa Sosok Ulama yang 'Mengawal' Atta Halilintar saat Ibadah Haji di Tanah Suci? - News

News, MAKKAH - Atta Halilintar, salah satu dari sederet artis yang menunaikan ibadah haji pada musim haji 1445H/2024 M ini.

Kemunculan Atta Halilintar di Kota Makkah diketahui jemaah haji saat Atta melintas di kawasan Jamarat, Mina, Arab Saudi, Selasa (18/6/2024) dini hari Waktu Arab Saudi (WAS) lalu untuk melontar jumrah.

Baca juga: Cuaca di Arab Saudi Masih Panas Usai Armuzna, Jemaah Haji Diminta Jaga Kesehatan Jelang Kepulangan

Jemaah haji terlihat setengah berlarian, dan sesekali meneriakkan nama suami Aurel Hermansyah ini saat melintas dengan cepat menuju ke area lempar jumrah.

Meski menutupi wajahnya dengan masker, wajah Atta sepertinya sudah sangat tidak asing lagi bagi jemaah haji Indonesia.

Atta yang terlihat berpakaian jubah serba hitam terlihat menyusuri jalur Jamarat lantai dasar ini tak dibiarkan jemaah haji Indonesia, mereka pun mengajak kakak Thoriq Halilintar ini untuk berfoto.

Atta ternyata tak bisa memenuhi hasrat jemaah haji Inodnesia untuk berlama-lama berpose bersama.

Ada seseorang yang segera menarik Atta agar bergegas untuk melanjutkan langkahnya untuk segera melaksanakan salah satu wajib haji yakni melempar jumrah.

Baca juga: Ashanty Semringah Atta-Aurel Pergi Haji ke Mekkah: Semoga Jadi Haji Mabrur

Ada Gus Miftah yang tampak begitu sigap membawa Atta untuk langsung kembali mempercepat langkahnya menuju lokasi lempar Jumrah Ula.

Upaya tersebut  dilakoni Gus Miftah agar nantinya Atta tak kesulitan melaju, mengingat gelombang ribuan jemaah yang makin besar akan muncul jika terhenti di tempat sebelumnya.

Sosok Gus Miftah memang diketahui menjadi rekan pendamping Atta Halilintar dan keluarga selama menjalani ibadah haji di Tanah Suci pada musim haji tahun ini.

Atta pun hanya memberikan reaksi jemari jempolnya saat dihampiri awak Tim Media Center Haji 2024.

Dia lalu bergegas untuk mempercepat langkahnya menembus kerumunan di depan lokasi lempar jumrah Ula.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat