androidvodic.com

Sogi Indra Dhuaja Cerita Masa Lalu, Sempat Stres Jadi Orang Terkenal  - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Aktor sekaligus komedian Sogi Indra Dhuaja sempat mengalami depresi gara-gara jadi terkenal.

Ya, nama Sogi sempat populer saat menjadi bagian dari acara Extravaganza. Wajahnya tiap hari nongol di televisi.

Namun, diakuinya popularitas tersebut sempat membuatnya dilanda stres.

"Karena dari dulu cukup stres waktu gue tiba-tiba terkenal, karena gue merasa gak suka aja dengan previllagemya," kata Sogi ketika ditemui di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Baca juga: Sogi Indra Dhuaja Jarang Tampil di TV, Akui Tak Lagi Terima Banyak Tawaran Kerja

Ada salah satu momen yang membuat Sogi hingga kini tidak bisa melupakan kejadian tersebut. Bahkan kejadian itu membuatnya malu dengan orang lain.

"Gua pernah lagi antri mau masuk pesawat di gate, terus sama orang airlanesnya di antrean ekonomi gue ditarik dari antrean, ‘mas bisa lewat antrean bisnis yang udah selesai masuk gitu’ itu gue malu, gua enggak suka," ujarnya.

"Karena gua dilihat ama yang lain karena kan sama-sama tiket ekonomi kenapa gue harus di spesialin," lanjutnya.

Belakangan Sogi masih harus mendapatkan perlakuan istimewa sebagai seorang artis dari teman lamanya yang membuat ia kurang nyaman.

"Kayak masih kurang nyaman aja buat gua mungkin orang yang udah lama enggak ketemu gua, itu sudah enggak update, sekarang gua ngapain. Di pikiran mereka gua masih Sogi artis seperti dulu, yang sebenarnya enggak apa-apa. Tapi gua enggak nyaman dengan itu sebenarnya, jadi gua pengin jadi orang biasa aja," tutup Sogi disertai tawa.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat