androidvodic.com

Randy Pangalila Ungkap Alasan Pensiun dari Dunia Body Combat, Usai Menang dan Buat Kkajhe KO 1 Ronde - News

News - Randy Pangalila mengungkapkan alasannya untuk pensiun, setelah berhasil mengalahkan Jekson Kamerla alias Kkajhe.

Diketahui Randy Pangalila berhasil memenangkan duel kick Boxing melawan Kkajhe dalam ajang Byon Combat 3 di di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada Sabtu (22/6/2024).

Malam itu, Randy Pangalila berhasil membuat Kkajhe KO seketika hanya dalam satu ronde.

Padahal pada awal laga, Kkajhe tampil menekan dan beberapa kali membuat Randy Pangalila terpojok.

Namun, akhirnya kemenangan berpihak pada Randy Pangalila setelah tendangan mautnya membuat Kkajhe gagal bangkit dan mengalahkan hitungan wasit.

Namun, pascakemenangan tersebut Randy bicara di atas ring, menyampaikan kabar bahwa pertarungannya dengan Kkajhe merupakan yang terakhirnya.

Keputusan aktor berjuluk Randpunk itu membuat penggemarnya terkejut.

Terlebih ia baru saja mengalahkan Kkajhe yang merupakan atlet muaythai profesional sekaligus juara PON Papua.

Saat datang ke podcast YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Rendy pun mengungkapkan alasannya pensiun dari dunia body combat.

Diakui oleh Randpunk jika dirinya sempat berpikir untuk pensiun dari olahraga bela diri jauh sebelum dari pertarungan terakhirnya tersebut.

"Sebenarnya aku berpikir untuk pensiun itu sudah lama, pensiun di Combat sport," ujar Randy Pangalila, mengutip YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Rabu (26/6/2025).

Baca juga: Randy Pangalila, Aktor Berjuluk Randpunk Berhasil Kalahkan Juara PON Kkajhe Lewat Duel Kick Boxing

Bukan tanpa alasan mengingat Randy merasa fisiknya semakin tua semenjak terjun di dunia Mixed Martial Arts (MMA) pada tahun 2018.

"I'm getting older man. Iya oke itu satu hal. This is Combat sport It's not a joke Man. Kalau misalnya lu semakin tua dan kemarin aja tuh sebenarnya gua tuh 34 lawan 26 bro," ungkap Randy.

"Fisik itu berbeda pada saat muda kayak kalau memang ini tahun 2018. Waktu gua masih MMA pertama kali, mungkin gua itu umur 28," tambahnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat