androidvodic.com

Difitnah, Anji Rencana Polisikan Sexy Goath Buntut Tuduhan Selingkuh dengan Juliette Angela - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah 

News, JAKARTA - Musisi Anji berencana lapor polisi buntut tuduhan selingkuh dengan Juliette Angela yang disampaikan oleh Reinaldo Martin Diyo alias Sexy Goath.

Tuduhan itu ditegaskan Anji tidak benar. Makanya ia akan lapor polisi karena nama baiknya tercemar.

Kuasa hukum Anji sedang mengumpulkan berbagai bukti sebelum melapor ke polisi. Antara lain postingan Sexy Goath perihal tiket Jakarta-Bangkok dan lingerie.

"Postingan tiket, lingerie, itu kami duga dan bisa kami pastikan di dalamnya ada perbuatan melawan hukum, kenapa? Seharusnya hal-hal itu tidak pantas diposting di media atau online," kata Togar Situmorang, kuasa hukum Anji, dalam jumpa persnya di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2024).

Baca juga: Juliette Angela Bawa Lingerie Saat Pergi ke Thailand, Anji Tak Tahu Soal Itu

Togar menilai unggahan Sexy Goath telah mencemari nama baik pelantun lagu Dia.

Bahkan jika benar dugaan tersebut sebagai barang bukti adanya dugaan perselingkuhan Anji dengan Juliette alangkah baiknya Sexy Goath membuat laporan polisi bukan malah menyebarkannya di media sosial.

"Karena kenapa? Kalau itu menjadi alat bukti, yang menurut mereka ada dugaan, harusnya mengerti aturan hukum. Dengan cara apa? Bawa itu ke pihak kepolisian. Buat laporan, bukan penggorengan yang tadi doktor Minola Sebayang bilang, sehingga gorengan itu membuat jadi gosong," ungkap Togar.

Dengan demikian Anji melalui kuasa hukumnya, melanjutkan masalah tersebut ke jalur hukum.

Anji sendiri sudah membantah terkait dugaan perselingkuhan dengan Juliette.

Hubungannya dengan Juliette tak lebih karena urusan kerja. Ada proyek lagu yang dikerjakan Anji bersama istri Sexy Goath tersebut.

"Kami juga akan membuat langkah hukum terkait yang tadi, masalah tiket, lingerie, duga-duga yang udah disebar melalui media, akan kami ambil langkah hukum," ucap Togar.

"Atas tuduhan itu tidak benar, jadi berita yang selama ini, berita bohong, kalau ada podcast atau pemberitaan setelah hari ini , kalau memang terus ya, topiknya terus, podcast manapun, akan kami kirim surat klarifikasi," lanjutnya.
 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat