androidvodic.com

Lagu Sialan Adrian Khalif dan Juicy Luicy Ada di Nomor 1 Top 50 Lagu Indonesia Spotify - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Adrian Khalif dan Juicy Luicy membagikan rasa bahagia mereka.

Mereka berbahagia karena lagu 'Sialan' ada di nomor 1 top 50 lagu Indonesia dalam platform streaming Spotify.

Melalui postingan di Instagram, mereka menuliskan rasa terima kasih kepada orang-orang yang membantu membuat lagu 'Sialan' bisa dicintai oleh masyarakat Indonesia. 

Pada kolom komentar, banyak pujian dan rasa terima kasih yang diungkapkan oleh Adrian Khalif dan Juicy Luicy

"Ini menjadi salah satu hadiah terbaik di umur gue yang baru," ucap Adrian Khalif dikutip News, Rabu (26/6/2024) 

"Karena tepat sehari sebelum mencapai nomor 1 di Top 50 Indonesia Spotify Chart, gue merayakan ulang tahun ke-34. I thank you for all the love everyone is giving to Sialan. I’m feeling blessed," terangnya.

Baca juga: Kunci Gitar dan Lirik Lagu Menawan - Adrian Khalif, Viral di TikTok: Apa Ada Yang Lebih Menawan?

 Julian Kaisar atau yang akrab disapa Uan sang vokalis Juicy Luicy pun mengutarakan rasa terimakasihnya 

"Aku cuma ingin bilang thank you, terima kasih, hatur nuhun, untuk semua yang sudah mendengarkan, menjadikan lagu Sialan soundtrack dalam keseharian," tutur Uan.

"Dan kalian selalu memberikan cinta kepada karya-karya Juicy Luicy. Karena yang selalu mendengarkan dan menikmati lagu Sialan lah, kami bisa mendapatkan pencapaian ini," tambahnya.

Ini tentu menjadi sebuah berita bahagia, sebelum Adrian Khalif dan Juicy Luicy melakukan Tur Konser Untuk Korban Sakit Hati, yang akan dimulai pada tanggal 7 dan 8 Juli di Jakarta,  kemudian ke Semarang tanggal 12 Juli 2024, dilanjutkan ke Yogyakarta pada tanggal 13 Juli 2024. 

Setelah ini, tur Konser untuk Korban Sakit Hati, akan dilanjutkan di Makassar pada tanggal 24 Agustus 2024, Surabaya pada tanggal 24 Agustus 2024, dan diakhiri di kota Bandung pada 30 Agustus 2024.

"Ingin bilang terima kasih kepada semua orang yang sudah mendukung dan mencintai lagu Sialan dari Adrian Khalif dan Juicy Luicy, dari awal hingga sampai titik ini," beber A&R dari Emotion Entertainment, Iqbal Siregar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat