androidvodic.com

Pesan Positif Lagu Semua Rasa, Etenia Croft Harap Jadi Inspirasi Generasi Penerus Bangsa - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Penyanyi cilik Etenia Croft memanjakan para pendengarnya lewat single terbaru berjudul Semua Rasa.

Melalui lirik lagu tersebut ia menyampaikan pesan positif, agar sebagai generasi penerus bangsa memiliki keyakinan pada diri sendiri, pantang menyerah, selalu bersemangat, dan berusaha.

"Aku berharap lagu keduaku yang berjudul Semua Rasa bisa memotivasi, menjadi penyemangat buat teman-teman semua, karena dalam setiap usaha terbaik kita sekalipun, mungkin kita bisa menemui kegagalan, tapi jangan khawatir sesuai lirik lagu ku kali ini," ujar Etenia kepada awak media, Kamis (27/6/2024).

Lirik dari lagu Semua Rasa yang begitu mudah diingat, dan diiringi musik yang indah serta suara merdu Etenia Croft, membuat lagu ini easy listening dan bisa dinikmati oleh semua kalangan usia.

Kesuksesan Etenia tak lepas dari tangan dingin vocal director dan composer, Marvel Marlon, yang juga menjadi guru vokalnya.

Marvel Marlon, yang sebelumnya mengantarkan Quinn Salman penyanyi cilik yang viral dengan lagu Tiba-tiba serta meraih AMI Awards selama 3 tahun berutut-turut untuk kategori lagu anak-anak.

"Ayo lawan semua rasa takut dan ragu, hilangkan semua rasa kecewa tak perlu bersedih tunjukkan kepada dunia kita bisa bila kita selalu percaya dan tak pernah lelah membuktikan kita jadi pemenang," tandasnya.

Melalui bakatnya Etenia Croft telah menjadi inspirasi bagi banyak orang terutama anak-anak di Indonesia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat