androidvodic.com

4 Poin Klarifikasi Anji usai Dituding Selingkuh dengan JeLO, Minta Sexy Goath Stop Sebar Hoaks - News

News - Musisi Anji Manji akhirnya muncul ke publik setelah ramai diisukan selingkuh dengan istri dari rapper Sexy Goath, Juliette Angela.

Belakangan, isu kedekatan Juliette Angela atau JeLO dan Anji mencuat lantaran postingan Instagram yang dibuat oleh sang rapper sendiri.

Reinaldo Martin atau Sexy Goath ini mengunggah sejumlah postingan yang mengaitkan kedekatan antara istrinya dengan pelantun lagu Dia itu.

Sempat diam beberapa waktu, Anji kini buka suara ditemani kuasa hukumnya, Togar Situmorang di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2024).

Di hadapan awak media, pria yang digugat cerai oleh Wina Natalia ini menyampaikan empat poin pernyataan terkait tudingan selingkuh.

Pemilik nama asli Erdian Aji Prihartanto tersebut, membantah tegas terkait isu miring yang beredar.

"Pertama adalah bahwa semua tuduhan yang dilayangkan kepada saya itu tidak benar," ungkap Anji, dikutip dari YouTube Intens Investigasi.

Berikutnya, pria 45 tahun ini menyayangkan isu tidak benar itu dikaitkan dengan kondisi rumah tangganya kini.

Disampaikan Anji, dugaan perselingkuhan yang ramai itu tidak ada kaitannya dengan penyebab kandasnya rumah tangga dengan Wina Natalia.

"Kedua adalah ini kabar yang udah ke mana-mana kalau perceraian saya dan istri saya, Wina Natalia, itu tidak ada hubungannya dengan siapapun," lanjutnya.

Baca juga: Penjelasan Anji Berangkat ke Thailand Bareng Juliette Angela dan Tim Manajemen 

Dalam kesempatan itu juga, Anji menyangkal dugaan dirinya dan Juliette Angela pergi ke Bangkok, Thailand hanya berdua.

Disampaikan Anji, pertemuannya di Bangkok murni sebatas urusan pekerjaan.

"Ketiga adalah perjalanan saya ke Bangkok atau Thailand, itu murni bisnis atau profesional, di sana kami bertemu dengan mitra kerja, membahas investasi musik yang akan dijalankan," tegas Anji.

Terakhir, ia menyampaikan pesan pada suami Juliette Angela agar tidak lagi membuat berita bohong atau hoaks.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat