androidvodic.com

Elmo, Ernie dan Bert yang Merupakan Karakter Sesame Street Sambangi Jakarta untuk Bertemu Penggemar - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Para karakter dari Sesame Street yakni Elmo, Ernie, dan Bert datang ke Jakarta dalam momen perayaan 55 tahun Sesame Street.

Anak-anak penggemar Sesame Street bisa bertemu dalam momen meet and greet yang hadir bertepatan dengan libur sekolah.

Mereka akan hadir di perayaan 55 tahun Sesame Street di Carstensz Mall & Residence kawasan Kelapa Gading.

"Kami sangat senang sekali karena terpilih sebagai tempat perayaan Sesame Street 55th Anniversary. Momen ini akan menjadi lebih berwarna dan seru untuk anak-anak yang sedang menikmati liburan sekolah," beber Kantoro Permadi, General Manager Carstensz Mall & Residence, di kawasan Kelapa Gading Jakarta Utara, Sabtu (29/6/2024).

"Kami berharap juga event ini akan bisa mengembalikan nostalgia beberapa orang tua yang dulu sempat menikmati tayangan sesame street ini,” jelasnya.

Baca juga: Co-creator Sesame Street, Lloyd Morrisett Meninggal Dunia di Usia 93 tahun

Acara ini diharapkan bisa mengembalikan kenangan indah bagi orang tua sambil memberikan hiburan berkualitas dan edukatif bagi anak-anak. 

"Saya sangat senang ikut acara Meet and Greet Sesame Street di sini karena bisa bertemu dengan Elmo. Iya jadi ikut bernostalgia mengenang masa kecil saya, sekarang saya membawa dua anak saya untuk bertemu dengan Elmo and Friends,” kata Meyra, salah satu pengunjung.

Meet & Greet diadakan dalam dua sesi: sesi I pukul 16.00 WIB dan sesi II pukul 18.00 WIB. 

Dengan berbelanja senilai Rp 50.000,- dan menukarkan struk belanja di Concierge South Lobby lantai GF, pengunjung bisa bertemu Elmo, Ernie, dan Bert. 

Acara ini juga menyediakan Kids Corner dengan aktivitas seru seperti sand painting dan membuat perhiasan dari manik-manik untuk anak-anak usia 3 hingga 12 tahun, tanpa biaya.

Rencananya perayaan 55 tahun Sesame Street hadir tanggal 21 Juni kemarin hingga 21 Juli 2024 di Main Atrium Lantai GF.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat