androidvodic.com

Tak Hanya Soal Perdukunan, Marcel Pesulap Merah Ingin Bisa Beri Edukasi Soal Emas - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Marcel Radhival si Pesulap merah belakangan sukses dengan edukasi soal praktik dukun yang kerap menipu masyarakat Indonesia, 

Tak puas dengan itu, ia ingin memberikan edukasi kepada masyarakat tentang jual-beli emas. 

Menurutnya, banyak orang masih awam soal jual-beli emas dan seringkali mengalami kerugian dan dibohongi oleh beberapa oknum.

"Seperti mengedukasi masyarakat agar tidak tertipu dunia perdukunan, saya juga ingin memberikan dampak yang sama terkait bisnis emas," kata Marcel di kawasan Kuningan Jakarta Selatan, Sabtu (29/6/2024).

Lewat lini bisnisnya yakni BlessGold, Marcel berharap bisa membantu masyarakat dalam urusan bisnis emas.

Ia juga ingin bisa bermanfaat untuk UMKM dan memberikan kesan mewah pada acara pernikahan, ulang tahun, atau event lainnya lewat produknya.

"Saya ingin sekali memberi manfaat untuk menaikkan omset UMKM dan menambah kesan mewah di setiap event pernikahan, ulang tahun, ataupun event," jelas Marcel.

Baca juga: Pesulap Merah Sindir Gus Samsudin Pakai Baju Tahanan: Belum Lebaran Dia Pakai Baju Baru Duluan

Marcel mengaku sudah mengenal dunia emas sejak 2018 dan mulai berjualan emas secara pribadi sejak 2019. 

Ketertarikannya pada bisnis ini terus berkembang hingga akhirnya bekerja sama dengan Arli Kurnia untuk mendirikan bisnis tersebut.

"Sebenarnya bukan terjun, tapi kalau sekarang lebih tepat terbang lebih tinggi di dunia emas. Sejak 2018 sudah mulai kenal dunia emas, lalu tahun 2019 sudah mulai jual-beli emas secara pribadi," beber Marcel.

"Di situ ketertarikan dengan dunia emas semakin besar dan koleksi berbagai jenis merek emas. Lalu bertemu dengan Mas Arli Kurnia dan dari segi pemikiran kita sama-sama anti riba," ungkap Marcel.

Sekedar informasi, mereka berdua membangun BlessGold bertujuan untuk menambah kesan mewah pada acara pernikahan atau ulang tahun. 

Namun, seiring berjalannya waktu, bisnis ini juga membantu UMKM meningkatkan omset hingga 4 kali lipat dengan menjadikan emas sebagai bonus penjualan.

"Marcel Radhival memang investor bersama saya, kami dari awal dirikan BlessGold ini berdua," ujar Arli Kurnia.

"Saya dan Marcel ingin membantu mendekatkan UMKM dengan customer. Saya memilih Marcel sebagai partner bisnis karena memiliki satu ideologi anti riba dan punya visi yang sama yaitu mencerdaskan masyarakat terutama UMKM," tambah Arli Kurnia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat