androidvodic.com

Denny Sumargo Siapkan Mental Jelang Menjadi Seorang Ayah, Kurangi Melihat Wanita Seksi - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - Pemain film dan mantan atlet basket Denny Sumargo tengah bersiap menjadi orang tua, karena Olivia Allan akan melahirkan anak pertama mereka.

Denny Sumargo menyebut usia kehamilan sang istri, Olivia Allan sudah memasuki 35 minggu dan diperkirakan dua minggu lagi akan melahirkan.

"Ya pertengahan Juli akan melahirkan. Anak gua cewek," kata Denny Sumargo ketika ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Sabtu (29/6/2024).

Pria yang akrab disapa Densu ini mengakui belum tahu apakah nantinya Oliv akan melahirkan secara normal atau dengan operasi Caesar. Karena masih dalam pertimbangan.

"Cuma memang selama ini pas cek anaknya muter melulu, kadang sungsang atau normal. Ya tapi kami udah prepare semuanya. Urusan rumah sakit udah beres pokoknya," jelas pria berusia 42 tahun itu.

Densu menyebut sejak beberapa bulan belakangan ini, ia mulai menyiapkan mental dan dirinya untuk bisa menjadi ayah yang baik untuk anaknya.

"Persiapannya Mulai mengurangi melihat wanita seksi ya karena anak saya cewek. Kurang dikit aja," ucapnya seraya tertawa.

"Cuma mungkin sifat harus banyak diperbaiki, anak cewek bapak akan jadi role model. Mengurangi selingkuh lah ya," tambahnya.

Disisi lain, Densu sudah menyiapkan segala hal untuk menyambut kelahiran putrinya.

Ia pun tak menyangka bahwa keperluan bayi cukup banyak, salah satunya baju.

"Sudah belanja baju bayi banyak ya. Terus ya semua lebih ke yang simpel, gak beli barang mahal. Bayi tuh cepet lah pertumbuhannya, jadi gak beli yang mahal," terangnya.

Denny Sumargo pun sudah mulai memanggil pengasuh bayi untuk minta diajarkan mengurusi sang buah hati, bersama Olivia Allan.

"So far sih gak gimana banget, kemarin ngundang orang buat ngajarin mandiin dan lainnya karena kita mau urus sendiri," ujar Denny Sumargo. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat