androidvodic.com

Klarifikasi soal Thariq Haji saat Usia 2 Bulan, Geni Faruk Sebut Haji Bayi, Bantah Debat dengan Atta - News

News - Ibunda Atta Halilintar, Lenggogeni Faruk atau Geni Faruk, sempat ngotot sebut Thariq sudah haji di usia dua bulan.

Pernyataan Geni Faruk itu disampaikan saat menghadiri acara lamaran putra keempatnya, Thariq Halilintar dengan Aaliyah Massaid pada 23 Juni 2024.

Di momen itu, Geni meminta agar Thariq dipanggil haji karena sudah pernah diajak tawaf saat usia dua bulan bersama orang tuanya.

Buntut dari pernyataannya tersebut, ibu 11 anak ini sampai dihujat oleh warganet.

Hujatan ramai di sosial media hingga warganet menilai Gen Halilintar haus akan gelar, lantas membuat Geni akhirnya buka suara.

Istri Anofial Asmid ini menegaskan, maksud 'haji' yang disebut Geni untuk Thariq adalah gelar haji bayi.

Pun ia menegaskan gelar haji bayi itu nantinya harus mengulang lagi ketika sudah dewasa.

"Itu haji baji, setelah dia baligh (dewasa) dia mesti ngulang lagi. Belum selesai, belum gugur kewajiban hajinya," tuturnya, dikutip dari Insertlive, Senin (1/7/2024).

Di sisi lain, Geni juga mengungkapkan tujuannya ngotot ingin Thariq dipanggil haji hanyalah sebatas guyonan keluarganya saja.

Terlebih dijelaskannya, saat itu Geni hanya ingin mencairkan suasana karena melihat Thariq tengah grogi akan melamar Aaliyah.

"Kita ngomong waktu itu bercandaan di keluarga untuk mencairkan suasana, yang di mana (Thariq) lagi grogi mau ngelamar jadi mami nyeletuk biar cair suasana," lanjutnya.

Baca juga: Respons Reza Artamevia soal Geni Faruk Pamer Gelar Haji Thariq Halilintar: Aku Lihatnya Lucu

Geni juga menegaskan tidak sedang berdebat dengan putra sulungnya, Atta Halilintar terkait pernyataannya soal gelar haji Thariq.

Kala itu, dirinya hanya ingin mengeluarkan candaan khas keluarga besarnya, Gen Halilintar.

"Bukan debat, itu jokes ala Gen Halilintar," tutupnya.

Reaksi Atta Halilintar

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat