androidvodic.com

Konser M-150 BISA LAGI Digelar di Yogyakarta, Armand Maulana dan Band Gigi Sukses Tebarkan Semangat - News

News - Dalam rangka menyebarkan energi positif dan memotiviasi masyarakat Indonesia, minuman berenergi M-150 menggelar konser bertajuk “M-150 BISA LAGI” di Stadion Kridosono, Yogyakarta, pada Sabtu (29/06/2024). 

Sukses menghadirkan lebih dari 4.500 penonton, rangkaian acara dimulai sejak siang hari dengan berbagai aktivitas menarik yang disuguhkan di atas panggung dan di luar panggung. Para hadirin juga bisa menikmati ragam kuliner yang menggugah selera.

Tentunya, terdapat booth M-150 yang menjadi salah satu daya tarik utama untuk melepas dahaga dengan penuh energi dan memperkuat semangat “Bisa Lagi”. 

Kemudian, di acara ini pengunjung juga dapat menikmati berbagai keseruan, berfoto di semua spot M-150, dan menikmati kegiatan interaktif, seperti games hingga doorprize.  Selain itu, digelar pula kompetisi final e-sport yang mengundang perwakilan pemenang dari wilayah Jawa Tengah untuk berkompetisi kembali di event ini. 

Penampilan Armand Maulana dan Band Gigi menjadi puncak dari konser M-150 BISA LAGI yang sudah dinanti-nanti. Lewat serangkaian lagu hits nostalgia, mulai dari “Perdamaian”, “Nirwana”, “My Facebook”, hingga “11 Januari” dan “Ya Ya Ya”, suasana konser pun jadi makin ramai dan penuh semangat. 

Salah satu momen tak terlupakan yang jadi sorotan malam itu adalah ketika Armand Maulana mengajak seluruh penonton untuk bernyanyi bersama lagu “BISA LAGI”, yang merupakan jingle dari M-150

Seorang penonton yang hadir dalam gelaran konser M-150 BISA LAGI ini mengatakan,  “Ini merupakan momen yang tidak akan pernah saya lupakan. Karena semangatnya begitu luar biasa!” ujarnya. 

Sebarkan semangat dan energi positif

Selain keramaian penonton, kehadiran berbagai komunitas juga menyuguhkan pemandangan penuh warna dalam area konser M-150 BISA LAGI di Yogyakarta. Mulai dari komunitas pengemudi online, komunitas sepeda, komunitas jeep, hingga komunitas pelajar, semuanya terlihat bersemangat memeriahkan acara. 

Menariknya, terdapat beberapa orang pemenang dari aktivitas digital “Act Like Armand”  yang berkesempatan untuk berfoto bersama Armand Maulana. Dengan energi positif tersebut, suasana hangat dan pengalaman yang menyenangkan pun tercipta di malam itu.

Selain itu, konser ini juga menjadi ajang untuk mempromosikan manfaat dalam mengonsumsi M-150, minuman energi yang telah terbukti membantu mendukung aktivitas sehari-hari agar lebih bersemangat dan produktif. 

Salah satu konsumen setia M-150 yang hadir di konser pun mengakui hal ini. “M-150 benar-benar membantu saya untuk tetap fokus dan berenergi sepanjang hari,” ujarnya. 

Pihak perwakilan dari M-150 menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pengunjung dan pihak yang terlibat dalam kesuksesan konser ini. Sebab, tanpa partisipasi dan dukungan aktif dari semua orang, konser M-150 BISA LAGI ini tidak akan sukses seperti ini. 

Keseruan konser “M-150 BISA LAGI” juga bisa disaksikan lewat update yang ada di media sosial M-150 dan dapat dinikmati oleh siapa saja yang ingin bernostalgia. 

Dengan semangat “BISA LAGI” yang tersebar melalui konser ini, pihak M-150 berharap semua orang dapat terus menyebarkan semangat dalam kehidupan sehari-hari mereka. Tetaplah berenergi dan bersemangat, karena bersama M-150 kita semua pasti bisa lagi! 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat