androidvodic.com

Rizky Billar Sebut Anaknya Belajar Mengaji dari Orang Palestina - News

News - Sebagai orang tua, Lesti Kejora dan Rizky Billar akan memberi yang terbaik untuk anak mereka.

Terutama untuk urusan agama, mereka sampai mendatangkan guru ngaji untuk anak semata wayang mereka Muhammad Levian Al Fatih Billar alias Abang L.

"Iya jadi Abang L udah mulai ngaji. Dia ngaji sama teman saya, Syekh Ahmad. Dia orang Palestina," kata Rizky Billar ketika ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (30/6/2024).

Menurut Billar, pendidikan agama sangat penting mengiringi tumbuh kembang anak.

"Pendidikan agama sejak kecil itu penting ya. Idola saya dan inspirasi saya Sultan Muhammad Al Fatih itu bahkan diajarin agama sejak usia 2 tahun, jadi saya menerapkan hal yang sama," jelasnya.

Billar ingin Abang L punya pondasi ilmu agama sejak kecil, sehingga nantinya bisa menentukan mana yang baik dan juga tidak untuk dilakukan.

"Karena agama adalah pondasi hidup dia. Jadi ketika dia sudah dewasa dia mulai mengerti dan tahu lah, mana yang harus dilakukan dan tidak boleh," ucapnya.

Meski begitu, Billar senang Abang L tumbuh menjadi anak yang pintar dan cerdas, karena pola didiknya bersama Lesti yang nempel kepada sang anak.

Namun, hal tersebut juga jadi tugas berat untuk Rizky Billar dan Lesti Kejora, yang harus bisa memberikan contoh yang baik untuk Abang L dalam memberikan contoh apapun secara langsung.

"Karena pengin anak cerdas jadi harus hati hati didepan anak. Biar dia mengingat apa yang kita lakukan sebagai orang tua, menjaga ucapan dan sikap, benar benar jadi contoh buat dia," ujar Rizky Billar. (ARI/Wartakotalive.com).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat