androidvodic.com

Trilogi Film Demon Slayer Kimetsu no Yaiba Infinity Castle Arc Segera Dirilis di Bioskop - News

News - Serial animasi Demon Slayer Kimetsu no Yaiba: Infinity Castle Arc akan dirilis dalam film trilogi.

Diketahui, animasi Demon Slayer Kimetsu no Yaiba: Hashira Training Arc telah mencapai episode finalnya pada Minggu (30/6/2024).

Menyusul episode terakhir Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Hashira Training Arc, akun resmi serial ini mengungkapkan akan merilis triogi film Demon Slayer Kimetsu no Yaiba: Infinity Castle Arc.

Dilansir Anime News Network, film trilogi Demon Slayer Kimetsu no Yaiba: Infinity Castle Arc akan mengadaptasi arc terakhir dari serial mangan populer tersebut.

Selain itu, Crunchyroll dan Sony Pictures Entertainment mengumumkan pihaknya telah mengakuisisi trilogi film Demon Slayer Kimetsu no Yaiba: Infinity Castle Arc untuk rilis di bioskop seluruh dunia.

Acara sinematik tiga bagian ini merupakan kisah akhir dan penutup dari serial shounen yang sangat populer dan memenangkan penghargaan.

Namun, sayangnya tidak ada tanggal rilis yang dikonfirmasi hingga artikel ini dibuat.

Tetapi rumah produksinya, Ufotable telah merilis poster dan video trailer trilogi film Demon Slayer Kimetsu no Yaiba: Infinity Castle Arc.

Poster tersebut menggambarkan Tanjiro Kamado yang jatuh menuju Kastil Infinity.

Di bawahnya ada tujuh Hashira yang bergabung dengan sekutu iblis mereka, Tamayo.

Selain itu kalimat “Perang Habis-habisan Dimulai,” tertulis di poster seakan mengisyaratkan tema utama untuk Trilogi Demon Slayer Infinity Castle.

Poster trilogi film Demon Slayer Kimetsu no Yaiba: Infinity Castle Arc
Poster trilogi film Demon Slayer Kimetsu no Yaiba: Infinity Castle Arc (x @kimetsu_off)

Baca juga: Spoiler One Piece 1119: Ingatan Robot Kuno tentang Joy Boy

Berbeda dengan film sebelumnya, Arc Infinity Castle akan diadaptasi menjadi tiga film berdurasi penuh tanpa rekap episode sebelumnya.

Hal itu mirip dengan film pemecah rekor “Demon Slayer Mugen Train” yang dirilis pada tahun 2020 lalu.

Sejauh ini Mugen Train tetap menjadi film Jepang terlaris sepanjang masa dengan pendapatan mencapai US$507 juta (sekitar 8,2 Triliun) di seluruh dunia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat