androidvodic.com

Hamil Tetap Rajin Perawatan, Natasya Shine: Agar Suami Makin Sayang - News

News - Selebriti Nastasya Shine saat ini hamil anak ketiga. Perutnya kelihatan besar karena sudah memasuki trimester ketiga.

Di kehamilannya yang ketiga, Natasya rajin perawatan. Tak heran wajahnya selalu terlihat cerah, sehingga kecantikannya terpancar.

Ia tetap menggunakan skincare dan kosmetik tanpa khawatir hal itu berdampak pada janin dalam kandungannya.

Sebab, istri Robby Shine tersebut, selektif dalam penggunaan produk kecantikan.

Ia memastikan semua yang dipakai aman untuk digunakan seperti halnya Cushion Sunflower Smart Fit Glowing dari Shine Russia Plus Skincare.

“Ibu hamil dan menyusui juga bisa pakai. Saya yang sedang hamil dan sebentar lagi melahirkan selalu menggunakannya, agar suami juga makin sayang dan cinta,” kata Natasya.

Cushion tersebut merupakan bagian dari ikhtiarnya bersama sang suami agar semua orang bisa merawat kulit mereka tetap sehat dan bercahaya.

Baca juga: Robby Shine dan Nastasya Shine Berduet Rilis Single Mister Lova Lova

Karenanya, Robby dan Natasha bekerjasama dengan tenaga ahli skincare dari Rusia untuk mencari formula tepat agar bisa digunakan siapa saja tanpa batasan usia.

"Jadi setiap orang keluar dari rumah wajahnya ready cantiknya. Untuk laki-laki, tua muda, anak-anak umur 7 tahun juga bisa menggunakannya,” kata Robby.

natasya Shine 1-020724
Natasya Shine dan sang suami Robby Shine.

Berangkat dari motivasi tersebut, maka muncul gebrakan kosmetik menggunakan bahan dari ekstrak bunga matahari, yang kemudia dinamakan Cushion Sunflower Smart Fit Glowing.

Ekstrak bunga matahari memiliki kandungan antioksidan tinggi yang dapat melindungi kulit dari proses penuaan.

“Jadi bukan hanya sekedar kosmetik biasa tapi kosmetik yang merawat kulit yang terbukti dengan kandungan sunflower ekstrak dan kandungan–kandungan lainnya,” timpal Natasya.

Sebelum beredar dipasaran, menurut Natasya, dilakukan pengujian terlebih dahulu lebih dari selama satu tahun.

Hal ini dimaksudkan untuk penyesuaikan kulit dari berbagai negara di Asia terutama di Indonesia.

“Kita kan produksinya di luar negeri, jadi harus ada pengujian dulu yang maksimal, apalagi kan produksinya enggak sedikit. Kita tes di kulit orang Asia, Indonesia maupun Rusia sampai betul–betul maksimal, kita coba dan kita baguskan kualitasnya. Sekarang sampai dijual di Indonesia,” terangnya.

Nastasya menguraikan cara pemakaiannya sama seperti cushion pada umumnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat